Cara Memperkecil ukuran file video tanpa kehilangan kualitas file aslinya

Bila kita ingin meng aploud video ke youtube tetapi ukuranya sangat besar makan waktu yang di gunakan juga akan lama maka untuk mengatasinya adalah dengan cara memperkecil ukuran video tersebut, dengan mengurangi ukuranya file tersebut maka file yang akan kita aploud hanya membutuhkan waktu yang singkat untuk hal ini kita akan menggunakan software yang bernama ashampo movie shrink Kelebihan dari program ini terlihat dari hasil output nya yang mampu mengecilkan file video tanpa mengurangi kualitas dari file aslinya. Selain itu terintegrasinya burning tools bawaan dari programnya, Jadi kamu juga bisa langsung membakar hasil output file video melalui program ini.

Movie shrink
movie shrink
proses kopres video
Untuk pemakaiannya juga sangatlah mudah, kamu tinggal klik “Shrink movie files” dari tampilan menu awalnya, trus “add files” untuk memasukkan file2 video yang ingin kamu perkecil ukurannya. Pada saat kamu mengetikan ukuran file video, hasil kualitas bisa langsung terlihat dibagian bawah program ini pada “Output Movie Quality”. Disitu bakal terlihat hasil dari pengetikan input size yang kamu masukkan. 

Sesuaikan dengan kebutuhan kamu, yang jelas ada beberapa pilihan hasil output, ada low, medium, good, good quality, dan great quality. Dari jenis output tsb uda terlihat jelaskan mana yang paling baik. Kalau pilih yang low, hasil file video memang kecil, tapi kualitas videonya juga tidak begitu baik dong. Untuk file aslinya, tenang saja ga bakalan tertimpa, karena sebelum kamu mengklik tombol start untuk men-shrink (memperkecil) file video kamu bisa tentukan dimana hasil outputnya akan kamu simpan.
Ashampoo Movie Shrink fungsi dan kegunaan dengan memperkecil file video tersebut berbagai macam mulai untuk mengaploud ke youtube maupun lainya.
Lebih baru Lebih lama