Menambah sistem operasi tambahan dengan virtualbox

Menambah sistem operasi tambahan VirtualBox support pada OS Windows, Linux, Macintosh, dan host Solaris dan mendukung sebagian besar sistem operasi terbaru. Aplikasi ini dilengkapi dengan antarmuka yang intuitif yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan mesin virtual yang baru dan memilih OS yang mereka inginkan (baik itu Solaris, Windows, Linux, BSD atau Mac OS X), serta versi yang tepat. 

Langkah berikutnya termasuk menempatkan mesin virtual baru jumlah RAM dan ruang HDD, serta jenis penyimpanan dinamis atau default, itu adalah untuk menempati pada PC.

Virtualbox
Oracle VM VirtualBox juga dilengkapi dukungan hardware serbaguna, sehingga Anda dapat membuat mesin virtual yang memiliki hingga CPU virtual (terlepas dari berapa banyak core yang Anda miliki secara fisik pada PC Anda), yang mengenali perangkat USB atau orang yang datang dengan resolusi multiscreen, terintegrasi iSCSI mendukung dan PXE boot jaringan.Oracle VM VirtualBox ini dapat bermanfaat untuk pemula dan ahli, serta aplikasi ini dapat berjalan dalam waktu singkat.

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama