SEO (Search Engine Optimization)

Cara atau trik seorang blogger agar suatu website dia mendapatkan ranking / tempat yang baik di search engine atau biasa kita sebut mesin pencari.

                    SEO (Search Engine Optimization)
Biar tidak bosan, yasudah yuk langung aja "Tips SEO"
1. Perbarui artikel mu setiap hari
    Yang dimaksud disini, agar pengunjung blog kamu tidak merasa bosan, karena setiap hari blog mu selalu ada update yang selalu buat mereka ingin balik lagi ke blogmu. Buatlah minimal 2 postingan perhari.

2. Buatlah Artikel / Content yang asli
    Yang dimaksudkan disini, postingan yang berada di blog kamu harus postingan yang orisinil (asli). Karena kalau postingan kamu selalu copas dari blog orang lain, maka google tidak akan menyukainya.

3. Berilah pembeda keyword di postingan kamu
    Yang dimaksud disini, misalnya kamu membuat postingan tentang "Pemilu Jakarta" , kalian bisa membedakan tulisan itu dengan mem-bold, underline atau italic. Dengan cara itu, kita bisa menguatkan keyword postingan kita di google.

4. Buatlah satu postingan terkait dengan postingan lain
    Yang dimaksud disini, anda pernah melihat ada postingan orang yang di akhir tulisan dia berkata "nah, untuk itu silahkan klik link disini untuk keterangan lebih lanjut" . Itu juga akan menambah pageviews blog kita

5. Jangan Ada Broken Link
    Yap, yang dimaksud disini seperti ini. Anda membuat suatu "link" tapi waktu di klik, ada tulisan "maaf, tulisan tidak ditemukan" atau sebagai macamnya, sebaiknya hapus aja link nya. Daripada di anggap spam

6. Gunakan Template Blog yang SEO Friendly
    Nah, untuk yang kali ini banyak nih blogger yang menggunakan template ribet+berat, sehingga untuk visitor yang keadaan internetnya kurang mendukung, karena dia udah gak sabar, maka di close deh gajadi deh buka blog kalian. Jadi disarankan, kalau memilih template yang ringan saja. Itu akan lebih membuat google suka dengan blog kita.

7. Usahakan Sidebar hanya 1
    Yang dimaksudkan disini, biasanya kan masih banyak para blogger yang menjejeli widget di sidebar, mereka memasang sidebar kanan-kiri. Sidebar kanan-kiri akan membuat loadingnya juga lumayan lemot, entah mitos darimana juga, google lebih menyukai blog yang mempunyai sidebar 1 yaitu sidebar disebelah kanan.tidak seperti punya saya.

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama