cara memasukkan video ke cd

tampilan softwarePenjelasan kali ini tentang cara memasukkan video ke cd dalam hal ini bisa di katakan memburning bahasa ingrisnya dan gaulnya membakar video film kita kedalam bentuk keping cd dan nantinya akan bisa kita putar ke mesin atau pemutar vcd ataupun dvd.

Setelah melakukan kompresi/encoding dalam format MPEG maka file MPEG tersebut akan dimasukkan dalam media CD dengan cara dibakar (burning) untuk menghasilkan format media Video CD. Dalam proses burning CD digunakan software burning yang berguna untuk menghasilkan format media yang dikehendaki untuk kemudian memerintahkan komputer untuk menulisnya dalam media CD.
dan nantinya akan kita masukkan cd ke vcd
Mengenal Nero Burning ROM 7.0

Nero Burning ROM 7.0 adalah software burning yang akan Anda gunakan dalam buku ini. Software ini dibuat oleh produsen software Ahead Software AG yang berkedudukan di Jerman. Nero Burning ROM merupakan software burning yang sangat familiar yang memiliki banyak fasilitas dan mampu membakar CD dalam banyak format (CD Data, Audio, VCD, SVCD dan DVD). Di dalam Nero Burning ROM 7.0 terdapat dua aplikasi yaitu Nero Cover Designer yang berfungsi untuk mendesain cover CD dan Nero Express yang berfungsi sebagai antar muka proses burning.
Download :

Cara memasukkan video ke dalam kepingan cd CD

Untuk membakar CD menjadi format VCD langkahnya :
  1. Jalankan program Nero Express yang ada dalam Nero Burning ROM, caranya pilih Start > All Programs > Nero > Nero OEM > Nero Express.
  2. Kemudian pilih Videos/Pictures > Video CD.
  3. Maka akan tampil halaman My Video CD.
  4. Klik tombol Add yang berada di sebelah kanan atas.
  5. Kemudian tentukan lokasi file yang akan di burning ke dalam CD (file berformat MPEG).
  6. Lalu klik Next.
  7. Tentukan drive recorder, isikan nama disk lalu tentukan kecepatan perekaman pada opsi Writing speed.
  8. Klik tombol Burn untuk memulai proses Render.

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama