Mudah menghapus AntiVirus AVG Dilaptop-Komputer

avg
Cara Menghapus AntiVirus AVG
Postingan kali ini akan saya tuliskan tentang cara  mudah menghapus antivirus AVG dilaptop cara caranya adalah Menghapus antivirus Avg lewat add  and remove nya windows pada laptop maupun komputer kita( control panel > add and Remove utk xp atau control panel > progran and fitur utk vista) kemudian klik uninstal/hapus terus restat komputer. Tapi biasanya dengan menghapus antivirus AVG lewat cara tersebut antivirus avg belum tentu  terhapus semua.
dan untuk menghapus dengan Tuntas Dibutuhkan dulu tool khusus utk menghapus Avg yaitu Avg remover. dan ini gw kasih tempat downloadnya disini : http://www.avg.com/us-en/utilities

Menghapus AntiVirus AVG Dilaptop
Perlu kita Dicatat  Bila komputer Anda 32 bit pakai yg Avg remover 32 bit, klo 64 bit pakai Avg remover 64 intinya sesuaikan dendan system operasi windows anda.

Sempat membuat bingung juga bagaimana cara menghapus antivirus tersebut, kedua antivirus tersebut mempunyai removal untuk menghapus tuntas antivirus tersebut.
cara menggunakan removalnya pun terbilang cukup mudah kita hanya  tinggal menjalankan dan next aja, sampai finish dan restart komputer atau laptop.


 

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama