Daftar Foto hot deasy kitaro mulus

Deasy kitaro Berani membongkar aib sendiri, Deasy kini rajin diundang tampil di program televisi untuk mengumbar kisah cintanya dengan Vicky. Efeknya, nama Deasy mulai dikenal masyarakat. Tak itu saja, Deasy juga diuntungkan karena kini tawaran job mengalir deras.
"Buat karir, ya sebetulnya ada sisi buruk dan baiknya. Sisi baiknya, alhamdulillah Deasy sudah dapat job-job banyak. Disyukuri saja," cetus Deasy di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2013) malam.
                                               Berikut daftar kumpulan foto hot deasy kitaro
foto hot deasy kitaro







 Job-job itu bukan hanya tawaran manggung di dalam kota, tapi juga di luar kota. Tentunya, hal ini membuat dompet Deasy bertambah tebal. Nah, menyikapi banyaknya tawaran menyanyi, Deasy menampik akan menaikkan tarif.
"Kalau honor, dari dulu juga sudah tinggi, hehehe," kilah Deasy.
Dalam waktu dekat, ia pun akan membuat single baru yang bercerita tentang kisah asmaranya bersama Vicky. "Sekarang lagi pengin bikin single aja. Tentang kejadian ini," tandas Deasy. Hmm, aji mumpung?Baca juga kumpulan nama Artis indonesia

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama