Alasan dan Penyebab BBM di android lemot

Inilah beberapa alasan penyebab terjadinya lambat transfer data-lemot bila anda menggunakan Bbm pada ponsel android Untuk Dapat mengakses aplikasi BBM di Android , smartphone mengandalkan jaringan koneksi internet. Jadi jika koneksi internet Anda tidak mumpuni, otomatis  aplikasi BBM di smartphone Android Anda pasti akan lambat.Pastikan hp anda support jaringan 3G,dan 

Ponsel androidpastikan pula pilihlah paket internet pada kartu sim card anda baiknya menggunakan unlimited,dan tak lupa juga pastikan ketika anda menggunakan aplikasi BBM android jaringan anda dalam area 3G pastikan fitur auto update pada ponsel android anda dalam posisi off kenapa harus off itu karena bila anda fitur auto update dalam keadaan on maka otomatis.

  • Aplikasi-aplikasi pada hp android anda akan meng update aplikasi secara otomatis itulah beberapa alasan kenapa BBM pada ponsel android lemot-lelet.



Untuk beberapa kasus penyebab terjadinya aplikasi bbm menjadi lemot adalah banyaknya aplikasi yang sedang berjalan maka dari itu kita bisa mengatasi nya dengan cara mereboot system atau biasa kita sebut merestart ulang hp android kita.

Tak hanya itu saja daya baterai yang kurang pada ponsel android juga bisa menyebabkan hp kita akan lelet dan pasti ada beberapa aplikasi tidak akan bisa berjalan karena kekurangan tegangan.

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama