Cara membuat postingan blog yang baik benar dan terindex

Untuk bisa membuat artikel kita muncul di halaman pertama google search enggine tentunya kita harus mengerti cara membuat artikel yang baik mulai dari susunan kata maupun keyword yang tertanan dalam artikel itu sendiri , bila kita membuat postingan dan artikel kita langsung kita publikasikan dan muncul di page one google adalah impian bagi sang penulis artikel apalagi artikel yang kita buat bisa mengalahkan artikel serupa dalam artian artikel kita sangat baik dalam susunan maupun bisa di mengerti oleh semua pembaca.

Berikut Cara Membuat Postingan Blog yang Baik benar dan terindex 

1. Buatlah Artikel Yang Berkualitas

Artikel yang berkualitas disini adalah artikel yang memperhatikan relevansi artikel dengan nilai readership (daya tarik pembaca) dan valuable (bermanfaat). Pada intinya Jangan membuat pembaca kecewa ketika membaca posting anda

2. Buatlah Judul Artikel yang Unik

Dengan memberikan judul yang unik tentu hal ini akan menarik perhatian pembaca untuk mengklik link artikel anda daripada artikel website lain. namun jangan membuat judul yang tidak sesuai dengan isi artikel.

3. Berikan Gambar

Tidak hanya untuk mempercantik artikel, gambar diperlukan untuk membuat artikel lebih disukai search engine. namun jangan lupa memberikan alt pada gambar yang anda gunakan. selain itu pemberian gambar juga memperbesar kemungkinan pengunjung yang datang melalui pencarian gambar.

4. Buatlah Link Antar Artikel yang Se-Topic

Internal link disini selain untuk memberi rujukan kepada pembaca untuk membaca artikel lain yang berhubungan juga akan meningkatkankan kualitas artikel kita dimata search engine. lihatlah situs besar seperti wikipedia, mereka menerapkan hal ini dan apa yang terjadi? amazing kan.
POSTINGAN BLOG

5. Bagilah Keywoard Utama

Jangan menjadikan keywoard utama anda dalam satu artikel saja. misal anda mempunyai keywoard basket, maka buatlah artikel dengan keywoard seperti sejarah basket, teknik bermain basket, dll. Pembagian ini selain menambah jumlah artikel anda, juga akan menambah kemungkinan keywoard anda nongkrong di pejwan SERP.

6. Jangan Over Optimasi keywoard

Jangan memberikan banyak keywoard sekaligus pada postingan anda karena hal ini justru akan berbahaya untuk SERP. Cukup tempatkan beberapa keywoard di awal posting, tengah, dan akhir posting.dan bila terlalu banyak malahan akan membuat artikel blog kita bermasalah.


2 Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama