Cara mudah mendapatkan google pagerank di blog kita

Suatu website maupun blog kita akan lebih populer bila suatu blog mendapatkan pagerank Suatu blog mendapatkan pagerank itu berdasarkan kualitas dan popularitas website maupun blog tersebut. Dari segi kualitas tentu blog tersebut haruslah memiliki konten yang berkualitas sehingga Googe memberikan hadiah kepada blog tersebut yang berupa pagerank. Sedangkan dari segi popularitas itu sendiri adalah banyaknya link dari situs lain yang mengarah ke blog tersebut (backlink).

pagerank penting
PAGERANK DARI GOOGLE
Selain itu page rank juga digunakan oleh para peserta dan master SEO agar bisa menang dalam berkontes SEO, saya katakan demikian karena dengan melihat beberapa kontes SEO dan mereka yang mendapatkan hadiah atau juara pilihan merupakan orang – orang yang website atau blognya sudah memiliki PageRank tinggi, bisa 2 4. Ini salah cara dan rahasia master untuk menjadi pemenang, akan tetapi tidak hanya itu saja, masih banyak yang diperhatikan seperti content dan lain sebagainya.
Karena google adalah mesin pencari yang sudah ditangani oleh mesin dan manusia (Hybrid Search Enggine) sehingga hasil pencarian lebih relevan, cepat dan akurat seperti yang kita inginkan. Oleh karena itu tidak salah jika semua situs web atau blog yang sudah terindeks di google akan selalu didahulukan ketimbang situs yang masih belum mendapatkan page rank.

Berikut ini ada beberapa pendapat tetang bagaimana cara mendapatkan page rank dari google

1.Para master SEO yang saya kenal banyak mengatakan jika ingin mendapatkan page rank dari google dengan mudah maka kita harus mencari banyak – banyak ketika google ingin mengupdate page rank semua situs web, dengan demikian kita akan mendapatkan PR dari google dengan mudah. Biasanya google mengupdate PR semua situs web secara bersamaan (dalam waktu yang sama), setahun 2 – 4 kali. Untuk prediksi kapan google update PR silakan cari

2.Dari kualitas artikel, begitu kata salah satu admin blog yang memiliki penghasilan tinggi yang sering saya kunjungi blognya, tetapi blognya sekarang malah di hapus google tidak tahu apa alasannya padahal sudah mendapatkan Page Rank 2 dari google, mungkin karena periklanan kali ya L. Jadi artikel yang berkualitas dan sesuai dengan fakta dan sesuai dengan study laapangan akan sangat di sukai oleh google.

3.Jangan COPAS (Copy Paste), itulah kata kebanyakan para blogger yang saya temukan. Artikel yang merupakan hasil curian dari website lain tidak akan sama sekali dicintai oleh google apalagi sampai mendapatkn Page Rank itu akan sangat mustahil

4.Posisi Artikel, jika artikel – artikel suatu blog atau website itu rata – rata berada di halaman pertama itu artinya web atau blog tersebut mampu bersaing, seperti yang saya sampaikan di pendapat pertama maka web atau blog kita akan mendapatkan page rank dengan mudah.

5.Web atau Blog yang berkualitas, artinya seperti ini jika ingin mendapatkan page rank dengan cara – cara yang mudah maka kita harus yang membuat blog atau website yang berkualitas dan bermanfaat isinya, lalu tidak harus kita selalu mengupdate artikel – artikel didalamnya tidak apa – apa. Contohnya seperti situs agen bola, website/blog sekolah dan universitas itu akan dengan mudah mendapatkan PR tersebut.
tetapi sayangnya blog ini belum mendapatkan pegerank waduh nasiiiibbbb.

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama