Cara Membuat Akun Twitter Di Laptop terbaru 2015

proses pendaftaran akun twitter
Membuat Akun Twitter
Meskipun Cara Langkah untuk Membuat akun Twitter di laptop itu mudah, tapi masih ada sebagian orang yang tidak dapat membuatnya sendiri. Oleh karena itu, di sini saya akan berbagi dengan Anda sebuah tutorial tentang bagaimana langkah mudah membuat Twitter dengan mudah. Sebelum itu, Anda harus mempunyai sebuah Email terlebih dahulu untuk bisa membuat akun Twitter. Anda dapat menggunakan layanan email gratis seperti Gmail atau Yahoo Mail.
  • - Kunjungi Twitter di website twitter.com, setelah terbuka silahkan isi data formulir yang telah disediakan untuk mendaftar. Jika sudah, klik Daftar ke Twitter.
  • - Kemudian Anda akan diarahkan ke halaman berikutnya, anda dapat mengganti Nama pengguna Anda akan digunakan sebagai identitas kita di Twitter. Anda dapat mengubahnya sesuai dengan keinginan Anda. ika sudah, klik Create My Account.
  • - Kemudian Anda akan masuk ke halaman pratinjau di bawah ini, silahkan klik Next, untuk melanjutkan
  • - Pada halaman ini Anda akan diminta untuk mengikuti 5 orang di twitter. Silakan ikuti saja. Bisa teman, pacar, keluarga atau orang lain.
  • - Kemudian Anda akan diminta beberapa orang lagi akan mengikuti tergantung pada preferensi Anda.
  • - Pada halaman berikutnya Anda akan diminta untuk mencari kontak yang ada dalam email Anda. Namun, Anda dapat melewatkan langkah ini.
  • - Kemudian isi bio dan foto. Mungkin berisi hal-hal pribadi tentang Anda atau apa yang Anda suka.
  • - Ketika Anda selesai, Anda homepage twitter anda. Tapi Anda masih perlu konfirmasi email anda untuk mengaktifkan akun Twitter Anda secara full.
  • - Silahkan buka email Anda, dan klik pada link konfirmasi yang dikirimkan Twitter.

Cara penggunaan Twitter

1. Mempunyai Akun Twitter

Ibaratkan seperti anda menggunakan laptop. Anda harus punya laptop terlebih dahulu, baru setelah itu anda bisa menggunakannya. Hal itu sama dengan twitter. Anda bisa menggunakan twitter apabila anda sudah mempunyai akun twitter. Belum tahu cara daftarnya? silahkan baca cara membuat twitter pada artikel sebelumnya.

2. Mengatur Profil Twitter Anda

Jika anda sudah punya akun twitter, sekarang belajarlah mengatur profil twitter anda. Baik dari foto profil, tentang diri anda, atau desain seperti background dan sebagainya, buatlah semenarik mungkin sehingga orang lain tertarik untuk mengikuti anda. Dengan begitu anda akan mendapatkan lebih banyak lagi follower atau pengikut di twitter.

3. Menulis Tweet

Saatnya anda membuat status layaknya seperti facebook. Namun disini ada sedikit perbedaan, jika di facebook anda bisa menulis sepanjang-panjangnya lain lagi untuk twitter yang hanya di batasi sekitar 140 karakter / huruf. Anda juga bisa berbagi tautan atau link, foto dan juga mention / menyebut teman anda (istilahnya kalau di facebook tag teman).

Membuat Akun Twitter

6 Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

  1. wahh.. terima kasih ya, semoga tambah maju.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mudah mudahan juga sukses untuk membuat akun twitter barunya.

      Hapus
  2. kenapa lama sekali mas dibalas kode verifikasinya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin server sana lagi sibuk mas, sabar saja mas pasti di balas kok.

      Hapus
  3. thanks for your informasion

    BalasHapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama