Blog Cara ririn telah Dihapus oleh Google

blog cara ririn
TAMPILAN BLOG TERHAPUS
Sekitar hari selasa malam saya membuka blog dengan url alamat cara-ririn.blogspot.com saya tidak mengerti kenapa tampilanya tidak muncul atau blog cara ririn tersebut dihapus google dan ketika saya enter muncul tulisan Sorry, the blog at cara-ririn.blogspot.com has been removed. This address is not available for new blogs.intinya telah di hapus dweh..saya membuka blog tersebut karena blog tersebut masuk dalam daftar bookmark saya berikut tampilan ketika saya lihat
blog cara ririn

Dan Mengapa Blog Cara Ririn dihapus oleh google?

Inilah yang menjadi topik hangat selama beberapa hari terakhir. Beberapa webmaster senior terheran-heran mengapa Cara Ririn bisa terhapus dan apa yang menjadi penyebabnya. Sementara itu, Cara Ririn adalah blog yang mematuhi kebijakan program google adsense, dan tentunya pasti mematuhi kebijakan blogger. Maka tak heran lagi jika beberapa pakar publisher adsense juga banyak yang bertanya-tanya tentang hal ini.

Pada awalnya, Cara Ririn adalah blog yang berperan sebagai publisher google adsense. Yaitu blog yang menayangkan iklan google, sebuah aplikasi periklanan yang dikelola oleh Google Inc. Namun, tanpa diketahui sebab-sebabnya tiba-tiba blog ini melepas semua iklan google dan menggantinya dengan iklan banner milik beberapa pengiklan lokal.

Sejak itulah mungkin Mbak Ririn mulai mengabaikan kebijakan program adsense. Dengan dimulainya berkomentar menggunakan Open ID secara berulang-ulang diluar batas kewajaran, maka hal ini menarik perhatian kebijakan blogger.

Seperti kata Mbak Ririn, “Kalau saya melihat, blog saya di hapus karena saya terlalu sering menggunakan OpenID akhir-ahir ini untuk berkomentar di blog teman-teman. Sehingga di anggap spam oleh sistem Blogger, yang pada gilirannya blog saya di hapus.

1 Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama