Cara Membuat Ice Cream Tanpa alat Mesin

Cara Membuat Ice Cream Tanpa alat Mesin Orang-orang telah membuat es krim jauh lebih lama daripada penemuan listrik sehingga tidak ada alasan Anda tidak dapat membuat es krim dan sorbets di rumah tanpa mesin. Keuntungan menggunakan mesin listrik atau tangan-menghidupkan adalah bahwa hasil akhir akan halus dan creamy.

Apa Pembekuan dari cair ke padat berarti Anda sedang menciptakan kristal es yang keras, jadi jika Anda membuat dengan tangan, seperti es krim atau campuran sorbet membeku, Anda ingin untuk memecah mereka kristal es sebanyak mungkin sehingga Anda hasil akhir adalah sebagai halus dan lembut mungkin. Vanilla Ice Cream Mesin yang relatif murah saat ini dengan model biaya kurang dari $ 50, dan ya, aku pernah melihat bola , tetapi jika aku mulai melemparkan salah satu dari orang di sekitar jalan-jalan di Paris, saya mungkin akan mendapatkan bahkan terlihat lebih aneh dari saya biasanya mendapatkan . (Plus Anda akan perlu membawa beberapa garam batu rumah juga.) 

Tapi tidak semua orang memiliki ruang atau anggaran untuk mesin, jadi di sini adalah bagaimana Anda bisa melakukannya es krim sendiri di rumah tanpa churner. Saya sarankan mulai dengan resep es krim custard yang berbasis tekstur halus mungkin. Anda dapat menggunakan saya Vanilla Ice Cream atau favorit lain, atau bahkan ini Yogurt Strawberry Frozen yogurt Yunani resep menggunakan gaya atau dikeringkan. Makin kaya resep, yang creamy dan halus hasilnya akan. Es krim dibuat dengan cara ini adalah yang terbaik dimakan segera setelah itu dibuat-yang seharusnya tidak menjadi masalah. Memasak Custard Membuat Ice Cream Tanpa Mesin A 1. Siapkan campuran es krim Anda, kemudian dinginkan selama penangas es. 2. Letakkan loyang yang mendalam, atau mangkuk yang terbuat dari plastik, stainless steel atau sesuatu yang tahan lama dalam freezer, dan tuangkan campuran custard Anda ke dalamnya. Vanilla Ice Cream 3. Setelah empat puluh lima menit, buka pintu dan memeriksa. 

Seperti mulai membeku di dekat tepi, keluarkan dari freezer dan aduk kuat-kuat dengan spatula atau kocokan. Benar-benar mengalahkan itu dan memecah semua bagian beku. Kembali ke freezer. 4. Lanjutkan untuk memeriksa campuran setiap 30 menit, aduk penuh semangat seperti itu beku. Jika Anda memiliki satu, Anda dapat menggunakan mixer genggam untuk hasil terbaik, atau menggunakan tongkat-blender atau mixer genggam. Tapi karena kita akan rendah teknologi di sini, Anda juga dapat menggunakan hanya spatula atau kocokan kokoh bersama dengan beberapa upaya fisik sederhana. 5. 

Tetap memeriksa secara periodik dan mengaduk sementara membeku (dengan tangan atau dengan mixer listrik) sampai es krim beku. Ini mungkin akan memakan waktu 2-3 jam untuk siap. Stracciatella Anda dapat dengan mudah membuat es krim Stracciatella dengan bergaya Italia chocolate chips: Gerimis gelap meleleh murni atau coklat susu (sekitar 5 ons, 140 g) di atas campuran yang hampir beku, kemudian aduk, putus pita coklat karena mereka mulai membeku, untuk menciptakan sedikit ‘chip’. Vanilla Ice Cream Stracciatella Transfer es krim ke sebuah wadah penyimpanan tertutup sampai siap untuk melayani.

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama