Cara Membuat Telur Acar-enak dan nikmat

Ada banyak resep untuk membuat telur acar, yang berarti bahwa Anda dapat memilih salah satu yang akan sesuai dengan selera Anda dan tentunya nikmat untuk dimakan. Beberapa resep dapat menjadi sangat panas dan pedas dan akan berisi bahan-bahan seperti cabe, saus Tabasco dan lain “panas” rempah-rempah sementara mereka yang lebih suka rasa manis harus pergi untuk resep yang mengandung gula merah, bit, bawang merah dan kayu manis.

Pada dasarnya, cuka dan air tersebut direbus bersama dengan rempah-rempah, cairan berkurang dan didinginkan dan kemudian dituangkan di atas telur rebus. Telur akan ditempatkan dalam botol kedap udara dengan tutup dan kemudian disimpan dalam lemari es.
   
Acar telur telah sekitar selama bertahun-tahun, bahkan sebelum kulkas diperkenalkan. Selama waktu itu, orang menemukan cara menjaga telur, sehingga mereka tetap segar lebih lama.

Saat ini, telur acar telah menjadi favorit untuk piknik, berkemah dan kegiatan-kegiatan seperti lainnya dan juga menawarkan cara yang berbeda makan telur dan bumbu. Telur acar, seperti dengan bawang acar, Namun demikian rasa diperoleh dan mungkin memakan waktu untuk terbiasa.

Cara lain untuk melayani telur acar yang dengan segar salad hijau , di sandwich, menyertai daging dingin atau salad kentang buatan sendiri atau dengan ikan dan keripik, seperti Inggris lakukan. Semakin lama telur disimpan dalam cairan acar, semakin kuat rasa telur akan.
Acar telur adalah sumber protein, mereka yang rendah lemak dan kalori dan mengandung karbohidrat sangat sedikit, membuat mereka pilihan yang sehat bagi mereka yang melakukan diet.
Jika Anda akan acar telur di rumah, cobalah menggunakan resep sederhana untuk memulai dengan. Beberapa resep dapat cukup rumit dan mungkin membuat Anda pergi mencoba mereka keluar. Berikut adalah beberapa resep sederhana untuk memulai dengan dan jika mereka sukses Anda mungkin ingin membuat resep sendiri yang sesuai dengan selera pribadi Anda.

Semua resep akan meminta Anda untuk menggunakan cuka. Jenis yang paling memadai digunakan untuk cuka acar yang berkualitas baik cuka malt botol, yang dapat berupa coklat atau berwarna putih, meskipun cuka sari juga dapat digunakan, yang beberapa mungkin lebih suka, sebagai penyedap tidak begitu kuat.

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama