Cara memperbaiki mozilla firefox yang bermasalah error

Langkah mudah-Tentang cara memperbaiki Mozilla Firefox Semua pengaturan Firefox dan informasi pribadi yang tersimpan di profile folder Anda. Fitur Reset bekerja dengan membuat folder profil baru untuk Anda sembari menyimpan :
    Penunjuk Halaman
    Riwayat Penjelajahan
    Kata sandi
    Kuki
    Informasi formulir web otomatis-isi

Peringatan: Saat menggunakan fitur Reset, hal-hal berikut tidak akan tersimpan atau kembali ke setelan default.

Ekstensi dan tema : Meskipun sangat membantu, beberapa ekstensi dan tema bisa menyebabkan masalah. Jika Anda ingin memasang kembali ekstensi-ekstensi penting, lihat Find and install add-ons to add features to Firefox untuk mencari bantuan.

    Tab, jendela, dan kelompok tab : Proses menyetel ulang akan menutup semua situs yang sedang dibuka. Karena penunjuk halaman dan riwayat penjelajahan akan tersimpan, Anda masih bisa kembali ke situs favorit dengan mudah. Lihat Where can I find my bookmarks? dan Awesome Bar - Find your bookmarks, history and tabs when you type in the address bar untuk informasi lanjut. Juga karena cookies telah tersimpan, Anda tidak harus keluar dari situs yang sedang anda masuki sebelum penyetelan ulang.

    Preferensi spesifik tentang situs, mesin pencari, kamus pribadi, riwayat unduhan, penyimpanan DOM, setelan sertifikat keamanan, setelan keamanan perangkat, tindakan unduhan, tipe plugin MIME, kustomisasi toolbar dan gaya pengguna tidak akan akan tersimpan. Lihat artikel Profiles - Where Firefox stores your bookmarks, passwords and other user data untuk informasi lanjut mengenai masalah tersebut. Setelah penyetelan ulang selesai, profil Firefox lama Anda akan ditempatkan pada desktop di folder berjudul "Data Firefox Lama." Jika penyetelan ulang tidak menyelesaikan masalah, Anda bisa mengembalikan beberapa informasi yang tidak tersimpan dengan mengkopi file ke profil yang baru saja dibuat. Lihat Copying files between profile folders untuk instruksinya. Jika tidak menginginkan folder tersebut lagi, Anda bisa menghapusnya karena disitu tersimpan informasi sensitif.

Cara Pertama Di atas jendela Firefox, klik tombol Firefox, pergilah ke sub-menu Help
(Pada Windows XP, klik menu Help pada bagian atas jendela Firefox) dan pilih Troubleshooting Information.

Berikutnya Klik tombol Reset Firefox di sudut kanan atas dari halaman Troubleshooting Information.

  1. Untuk melanjutkan, klik Reset Firefox pada jendela konfirmasi yang terbuka.
  2. Firefox akan tertutup dan disetel ulang. Saat selesai, sebuah jendela akan memberikan daftar informasi apa saja yang berhasil diimpor. Klik Finish dan Firefox akan terbuka. Sekian mozilla firefox anda sudah selesai permasalahanya.

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama