Fungsi Mengaktifkan meta Deskripsi Penelusuran

Taukah anda? fungsi apabila kita mengaktifkan meta deskripsi penelusuran di tampilan blogger Sebenarnya postingan kali ini saya buat karena saya tidak tau persis fungsinya jika kita mengaktifkan deskripsi tersebut Sekaligus saya bertanya tentang fungsi tersebut-kenapa saya bertanya karena ada yang aneh di blog saya dengan alamat sindoglamor.blogspot.Com saya sudah mencoba mengaktifkan fungsi tersebut tetapi ada yang mengganjal di blog saya Kenapa??? Saya sudah mengaktifkan deskripsi tersebut tetapi kok semua artikel yang saya publish kok deskripsinya sama semua-terkadang sesekali berbeda padahal saya sudah mengisi deskripsi penelusuran pada waktu saya membuat postingan Ada yang tau nggak yaa?.
Tolong dong kasih tau solusinya....

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama