Taukah Anda? Tipe Pria yang Tidak Disukai Wanita

Taukah anda? Diantara ber Milyar manusia yang mana manusia tersebut berjenis laki-laki dan perempuan/pria dan wanita mempunyai beberapa kesukaan masing masing,penjelasan kali ini akan membahas tentang beberapa type pria yang tidak disukai wanita tersebut daiantaranya.

pria dan seorang wanita
Awas ya pa Entar malam mama nggak mau tidur sama papa

Berikut tipe pria yang tidak disukai wanita.


Terlalu dominan
Pria yang terlalu dominan hanya membuat wanita merasa tidak dihormati. Pria tipe ini biasanya selalu ingin dituruti setiap perkataannya. Menurut sebuah penelitian, wanita kini lebih menyukai pria yang terlihat berprestasi, memiliki keterampilan dan diakui kemampuannya oleh banyak orang. Bukan pria yang menggunakan berbagai taktik untuk terlihat sempurna dan mendominasi.

Pria macho
Pria tipe ini biasanya menganggap dirinya macho, apalagi jika bisa menyelesaikan setiap masalah dengan perkelahian. Mereka menganggap, kekuatan seorang pria adalah daya tarik untuk memikat hati wanita. Namun, sebuah penelitian mengatakan, pria yang pemarah dan terlalu agresif justru dibenci oleh wanita.

Kecanduan seks
Pria jenis ini biasanya menjadikan seks sebagai prioritas utama dalam sebuah hubungan. Wanita bukan tidak menyukai seks, hanya saja memiliki suami yang hanya berpikir mengenai sesi-sesi bercinta setiap malam, sangat mengganggu.

Melontarkan lelucon kasar
Menggunakan istilah kasar saat bercengkrama dengan teman laki-laki, mungkin terlihat menyenangkan. Tapi, jika itu dilakukan pada wanita, hal ini hanya akan membuat mereka menjauh. Wanita tidak menyukai pria yang terlalu sering melontarkan lelucon-lelucon kasar.

Ini Adalah media Informasi

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama