Type Yang disukai Pria Dan Wanita

Diantara beberapa type banyak pria dan wanita tahukah anda apa yang disukai Pria dan wanita tersebut beberapa catatan dibawah ini akan membahas tentang kesukaan diantara mereka.

Type Yang disukai
WANITA CANTIK

Diantaranya Sebagai Berikut:

 Model rambut
Jangan pernah potong rambut Anda dengan gaya funky. Yang diinginkan wanita hanya rambut Anda terlihat rapi. Cobalah gaya rambut yang rapi dan dapat memberikan tampilan yang berbeda sama sekali. Wanita akan terkesan dengan hal itu.

Berpakaian rapi
Wanita paling enggan melihat pria dengan pakaian tidak rapi. Jadi, cobalah mengubah cara berpakaian Anda, lebih rapi dan kalau bisa lebih stylish.

Melindungi
Wanita memang bukan makhluk lemah. Tetapi pada keadan sulit, wanita akan kagum kepada pria yang dapat melindunginya. Anda hanya perlu sedikit cepat tanggap untuk mengatasi masalah pada masa-masa konflik sehingga dia merasa terlindungi.

Kejutan berlimpah
Wanita paling suka kejutan dari pria, apakah itu cokelat, hadiah atau setangkai bunga. Tapi jangan salah, bukan seberapa mahal harga kejutan itu. Wanita hanya perlu perhatian Anda setidaknya perhatian pada momen-momen penting dalam hidupnya.

Transparansi
Kejujuran masih merupakan kebijakan yang terbaik. Jika Anda ingin hubungan jangka panjang, jangan pernah berbohong pada wanita. Kecuali Anda menginginkan sebaliknya.

Tubuh yang sempurna
Wanita biasa menyukai tubuh pria yang atletis, misalnya dengan perut Anda yang six pack. Biasakan latihan rutin sehingga Anda membuat mereka menoleh kepada Anda. Intinya adalah dia ingin Anda bertubuh proposional dan enak dipandang.

Wangi
Umumnya wanita paling suka dengan pria yang wangi. Tentu saja, Anda harus bijaksana menggunakan parfum yang tepat dengan Anda, tanpa harus berlebihan. Misalnya, parfum sport.

Memasak untuknya
Anda mungkin sudah sering mengajak pasangan Anda makan di restoran mahal. Tapi, akan sangat berkesan bagi seorang wanita, apabila prianya yang memasak secara khusus Di berikan untuknya kepada sang wanita maupun kepadanya wanita memberikan kepada sang pria tersebut.

Ini Adalah media Informasi

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama