Taukah anda? solusi foto Profil Tidak Muncul Di google

Taukah anda solusi mengatasi Foto profil penulis blog tidak muncul di search engine google,saya menemukan masalah ini sebenarnya sudah beberapa bulan yang lalu sewaktu saya mengetikkan nama blog saya di search engine yang biasanya foto profil penulis tersebut muncul di samping deskripsi artikel padahal saya sudah memasang Profil google plus saya di template blog,sebenarnya saya menanyakan penyebab tersebut kepada rekan rekan kenapa sampai foto tersebut tidak muncul,mungkin diantara sahabat blogger ada yang tahu penyebabnya tolong dong kasih tahu caranya supaya foto profil penulis blog muncul di search engine google di bawah ini tampilan screnshot nya.
Foto Profil Tidak Muncul

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama