Cara memancing ikan dilaut menggunakan umpan pentol bakso

Memancing merupakan suatu hobi yang banyak disukai oleh kalangan tua maupun muda tak halnya wanitapun menyukai hobi memancing tersebut,berikut ini terbilang cara yang konyol kenapa konyol karena memancing ikan dilaut ini menggunakan umpan yang tak lazin yaitu memanfaatkan pentol bakso sebagai media umpan tersebut berikut bahan yang di butuhkan untuk memancing ikan tersebut dilaut

Memancing

Bahan Bahan:
1.Siapkan beberapa pentol bakso.
2.Siapkan 1 butir telur
Cara meracik:
Campur pentol tersebut kedalam campuran telur yang sudah di pecah dalam hal ini telur dalam kondisi mentah alias belum di masak,rendam pentol tersebut selama 5 jam atau lebih dan umpan pentol bakso siap untuk digunakan atau dijadikan umpan
Cara ini berhasil saya terapkan karena kemarin saya memancing menggunakan umpan pentol bakso tersebut umpan saya dimakan ikan ahkirnya sayapun mendapat ikan hasil pancingan saya,dan ikan yang didapat adalah ikan jenis momar saya tidak tau apakah ikan tersebut suka sama pentol ataupun suka bau dari telur yang jelas sayapun menyukai pentol bakso.
sekian informasi konyol dari saya mudah mudahan bermanfaat.

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama