Cara Membuat Deskripsi Blog Otomatis Tiap Posting

Disini tidak hanya berbagi tentang info akan tetapi juga tutorial lain. Kali ini akan berbagi sedikit mengenai segala sesuatu tentang blog. Tentunya banyak cara agar membuat blog menjadi maksimal seutuhnya.

Kali ini gratisslaguu blog akan membahas tentang ilmu SEO yaitu Cara Membuat Deskripsi Blog Otomatis. Pengen kan blog kamu nongol di Halaman pertama Google? :D pengenlah, pengen memasang kedalam blog Anda ??,. jangan bingung ikuti langkah langkah dibawah ini :

Deskripsi Blog Otomatis Tiap Posting
Membuat Deskripsi Blog


1. Login ke akun blogger anda.

2. Klik Design > Edit HTML

3. Cari kode di bawah ini, untuk memudahkan gunakan ctrl + f kemudian ketikkan "descriptionwrapper" tanpa tanda kutip.

<div class='descriptionwrapper'>
<p class='description'><span><data:description/></span></p>
</div>


4. Kemudian ganti dengan kode di bawah ini :

<div class='descriptionwrapper'> <b:if cond='data:blog.pageType != &quot;item&quot;'><p class='description'><span><data:description/></span></p><b:else/><p class='description'><span><b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'><strong><font style ='text-transform: uppercase;'><u><i><data:blog.pageName/></i></u></font></strong></b:if></span></p></b:if> </div>

5. Jika sudah, klik save dan selesai tunggu beberapa hari kemudian.

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama