Pin finder cara mencari teman lewat bbm

Apakah anda ingin memiliki banyak teman di BBM dengan cara yang mudah entah itu kenal atau tidak. Kalo hanya ingin punya teman yang dikenal saja mendingan gak usah punya BB deh, mendingan BB nya dibuang ke laut becanda nich..baik untuk hal ini kita akan menggunakan aplikasi bbm yang bernama bbm finder anda bisa download aplikasi ini di google play aplikasi ini berjalan di hp android versi 4.0 atau diatasnya anda bisa menjalankan bbm finder di hp anda dan tinggal tunggu hasilnya mudah kok disitu akan ada pin bb yang tidak kita kenal tinggal tulis dan langsung kita invite deh


Nah, bagi yang ingin cepat punya banyak teman BBM, ini dia tips dan trik yang bisa dilakukan:

1. Instal dan Gabung Komunitas PIN Share di Blackberry kamu. Masuk ke Aplikasi Blackberry Appworld, kemudian cari dan instal Aplikasi PIN Share. Selanjutnya tinggal Register dan Konfigurasi, sangat mudah.
2. Broadcast
Tak ada salah nya minta BC-in atau Broadcast ke teman yang ada di contact kamu untuk mempromosikan PIN BB kamu, biar mereka semua tau kalo kamu udah ada di dunia chating BBM,, haha..gk gitu juga kale..
Bayangkan jika jumlah teman BBM teman itu sudah mencapai ribuan, setidak-tidak nya ada ratusan yang akan menginvite kamu. Hehm, efektif juga kan.
3. Gabung di GroupGroup di Blackberry Messenger juga berguna untuk menambah teman. Jangan lupa, pasang DP yang keren biar orang tertarik untuk meng invite BBM kamu, kalau bisa gaya kamu yang paling maksimal deh.. haha.. Tapi jika tidak ada yang invite terpaksa deh kamu yang invite satu-satu dari mereka. Berarti kamu sudah gugur dalam hal kecantikan. Hehe...
4. Pajang di Facebook. Punya Blackberry pasti punya Facebook donk, rugi ya kalo fitur yang satu ini tidak dimanfaatkan. Bahkan ada yang terpaksa mendaftar facebook karena punya Blackberry, haha. Nah, apa salahnya PIN BBM kita share ke facebook agar dapat diinvite langsung dari teman-teman kita di facebook yang juga menggunakan Blackberry tetapi dengan kita share pinn bb kita pastinya banyak yang bisa di salahgunakan oleh teman teman kita atau orang lain

5.Bila anda pengguna android yang sudah anda instal bbm android anda bisa menggunakan aplikasi pin finder dengan menggunakan aplikasi pin finder kita hanya menjalankan aplikasi tersebut dan nantinya akan ada beberapa teman yang muncul di aplikasi tersebut,nah sebagai tambahan Sahabat sudah pada tau belum fungsi tombol keypad yang ada pada hp/ponsel blackberry tersebut mari kita bahas Fungsi tombol keypad pada hp blackberry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

 
Copyright © 2015. Sindo Glamor.