DAFTAR 10 MODEL TOP DUNIA DENGAN GAJI TERMAHAL

INILAH DAFTAR 10 MODEL TOP DUNIA DENGAN GAJI TERMAHAL

10. Candice Swanepoel
3,1 Juta USD

Candice (23) merupakan model cantik dari Afrika Selatan dan model yang termuda dalam daftar ini, Ia bertahan pada posisi ke 10 yang diraihnya pada tahun sebelumnya. Ia terus konsisten mempromosikan produk dari Victoria’s Secret dengan merek seperti Prabal Gurung and Rag & Bone. Dan ia pun tetap melakukan runway show selama di Paris, New York, dan Milan Fashion Weeks.

9. Carolyn Murphy 
3,5 Juta USD 
Carolyn turun satu peringkat dari tahun sebelumnya, Ia masih tetap dipakai dalam sejumlah kontrak dengan produk Ann Taylor Loft and Tom Ford, diantaranya iklan produk The Face of Estee Lauder sejak tahun 2001.

8. Lara Stone 
3,8 Juta USD 
Lara adalah seorang model asal Belanda dan istri dari komedian Inggris David Walliams. Ia memiliki kontrak dengan beberapa Hitter Mode terbesar seperti Versace, Calvin Klein, Donna Karan, dan Prada, serta perusahaan otomotif Mercedes Benz. Ia pun tampil secara teratur dalam beberapa sesi pemotrtan di High Fashion Editorial.
7. Miranda Kerr 
4,0 Juta USD 
Miranda adalah seorang model asal Australia dan istri dari Orlando Bloom. Ia tampil untuk pertama kalinya dalam daftar tahun ini. Ia memiliki kontrak yang sangat menguntungkan dengan Victoria’s Secret dimana dia memegang posisi yang sangat penting, demikian pula halnya dengan produk lainnya seperti Reebok. Ia pun memiliki produk Organic Skincare sendiri yang disebut juga dengan Kora Oragnics sejak tahun 2009.
 


6. Alessandra Ambrosio
6,6 Juta USD

Alessandra mendapatkan bayaran tinggi dari kontraknya dengan Victoria’s Secret dan produk dari Brasil Colcci and Vivari. Setelah melahirkan putra keduanya, Noah pada bulan Mei, pada bulan Juli nya ia pun bertekad untuk kembali aktif menjadi model melalui Grand Opening sebuah toko milik Victoria’s Secret di London. Alessandra menggantikan Daria Werbowy yang tidak tampil dalam daftar di posisi ke-enam.

5. Doutzen Kroes

6,9 Juta USD

Doutzen (27) adalah seorang model asal Belanda. Penampilan perdananya pada Forbes’ top 10 – shunting. Ambrosio turun satu peringkat dari tahun sebelumnya. Ia berterima kasih, itu semua berkat Kontraknya dengan Victoria’s Secret, L’Oreal dan Tiffany & Co.

4. Adriana Lima

7,3 Juta USD

Sebagian besar pendapatan Adriana berasal dari pekerjaannya sebagai seorang Angel pada Victoria’s Secret, sejak tahun 2000 silam. Di awal tahun ini ia tampil dalam dua kontrak iklan Super Bowl dengan pedapatan dalam jumlah yang cukup besar. Dia juga merupakan model dari produk Donna Karan and jeans Mavi. Ia bertahan di posisi ke empat dari daftar di tahun sebelumnya.

3. Natalia Vodianova

8,6 Juta USD

Model berwajah baby-face ini berasal dari Rusia dan selalu tampil di Catwalk pada High Fashion Editorials dan saat ini tengah berkampanye memperkenalkan produk wewangian dari Guerlain and Calvin Klein fragrances. Natalia berhasil menaikan peringkatnya ke posisi ke-tiga dari daftar di tahun sebelumnya.

2. Kate Moss

9,2 Juta USD

Style icon Kate Moss berhasil menaikannya satu peringkat dari daftar di tahun sebelumnya berkat kontraknya dengan Rimmel, Longchamp, Mango, dan Eyewear Vogue. Ia mulai jarang tampil di catwalk lagi. Meskipun ia tidak tampil di Louis Vuitton’s Spring/Summer 2012 Show namun ia masih secara teratur menghiasi sampul-sampul publikasi majalah fashion terbesar dunia. Ia pun memiliki kontrak dengan beberapa produk parfum terkenal dan ia pun tetap menjadi salah satu model yang paling banyak diminati di kalangan dunia model.

1. Gisele Bündchen

45 Juta USD

Gisele merupakan model dengan bayaran tertinggi di dunia oleh Country Mile. Saat ini dikabarkan ia sedang hamil anak keduanya dari suaminya Tom Brady. Ia bertahan di peringkat pertama selama enam tahun berturut-turut dengan menyamai pendapatannya dari tahun-tahun sebelumnya. Ia saat ini memegang kontrak endorsemant dengan Pantene, Esprit dan Versace dan ia pun memiliki hubungan sendiri dengan produk sandal yang bernama Ipanema. Bündchen and Brady memberi gelar Gisele sebagai Selebriti dengan bayaran tertinggi di dunia selama beberapa tahun.

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama