Dampak Bahaya Tidur Bersama Hewan Peliharaan

Sahabat sindoglamor-Taukah anda bagi siapapun itu Yang punya hewan peliharaan sebaiknya jangan tidur bersama hewan peliharaannya,Taukah kenapa Sahabat sindoglamor?Karena Hewan dapat menularkan penyakitnya ke manusia .  menurut Jane Heller Dokter hewan di Charles Strut University mengatakan pasti ada resiko bertukar bakteri atau parasit yang akan menyebabkan menjadi penyakit Jaga Kebersihan Hewan Peliharaan Anda
Dan sebaiknya anda harus terus menjaga kebersihan hewan peliharaan Anda,agar interaksi hewan dan manusia menjadi lebih aman dan Jika Anda tergigit hewan peliharaan makan anda harus paham bagaimana cara mengatasi gigitan tersebut .
Hewan Peliharaan
Anjing Hewan Peliharaan


Bahaya Tidur Bersama Hewan Peliharaan Seperti biasa habis bersentuhan dengan hewan Peliharaan atau dengan benda apapun Anda disarankan untuk mencuci tangan . selain itu Anda juga harus memperhatikan kebersihan tubuh dan kandang hewan tersebut . karena bakteri dapat dengan mudah tumbuh pada hewan yang kotor dan tidak terawat.
Nah untuk Anda yang mempunyai hewan peliharaan,sebaiknya rawat dan jaga Hewan peliharaan Anda. Karena untuk kesehatan anda dan Hewan Juga bisa di rawat dengan cara sederhana yaitu dengan memandikan peliharaan anda setiap hari,keramasi dengan sabun dll.

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama