Artis Christina Aguilera Hamil

Artis Christina Aguilera
Christina Aguilera tengah berbahagia. Soalnya, saat ini ia tengah berbadan dua alias hamil. Penyanyi cantik itu mengandung buah cintanya dengan sang tunangan Matt Rutler, seorang produser film
Sebuah sumber yang dekat dengan Christina mengkonfirmasi kabar kehamilan pelantun 'Your Body' itu kepada UsMagazine.com belum lama ini.

Sementara sumber lainnya kepada People.com mengatakan," Mereka sangat mencintai dan sangat bersemangat untuk mengambil langkah berikutnya!"

Christina, yang bertunangan dengan Rutler pada pertengahan Februari lalu,  diperkirakan akan melahirkan akhir tahun ini.

Ini akan menjadi anak kedua Christina. Dari pernikahan sebelumnya dengan Jordan Bratman, ia memiliki seorang anak laki-laki, Max, yang telah berusia enam tahun.

Belum lama ini, juri program The Voice itu mengungkapkan bahwa dirinya tidak sabar untuk menjadi seorang ibu lagi.

"Dia ingin anak berikutnya harus dilahirkan sebelum dia berusia 35. Dia bersikeras dia tidak akan melahirkan ketika dia mendekati usia 40," bilang seorang sumber belum lama ini.

Ini akan menjadi anak kedua Christina Aguilera. Dari pernikahan sebelumnya dengan Jordan Bratman, ia memiliki seorang anak laki-laki, Max, yang telah berusia enam tahun.

sumber seruu.com

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama