Benarkah Katy Perry & John Mayer Putus Lagi

Katy Perry & John Mayer
Dikutip Femalefirst, Selasa (4/3/2014), pasangan yang sempat duet bareng dengan lagu Who You Love tersebut memang kerap on/off sejak 2012 silam.  Namun, keduanya sudah memutuskan berpisah sejak bulan lalu.

"Terakhir kali mereka putus, John memenangkan kembali dan membuat janji dan menempatkan janji pertamanya ke dia (Katy), tapi sekarang John sangat jauh dengan dia," ungkap seorang sumber.

"Lalu John menutup telepon darinya dan menghilang sepanjang haru dan mengatakan membutuhkan waktu sendirian. Sejak saat itu Katy memutuskan untuk berpisah," terang sumber.

Mantan bintang Disney tersebut baru saja merasakan jatuh cinta kembali beberapa tahun terakhir setelah bahterah rumah tangganya dengan Russell Brand berakhir pada Desember 2011 lalu. Kini, Katy belum siap untuk membuka hati untuk seorang pria karena trauma hal yang menyakitkan hatinya terulang kembali.

"Katy tidak bersedia untuk jatuh cinta lagi. Katy masih sakit hati," jelasnya.

Belum lama ini Katy dan John baru saja merilis single duet romantis yang berjudul 'Who You Love' pada Desember lalu dan nampak nyaman ketika di hari Valentine Katy terlihat mengenakan sebuah cincin besar di jari manisnya yang dikabarkan cincin pertunangannya dengan John.

Namun, sayang kabar bahagia itu harus berakhir dengan kata perpisahan. Pasalnya, hanya dalam hitungan minggu mereka dikabarkan sudah berpisah dan memilih untuk berteman.[bic]

sumber  :http://entertainment.seruu.com

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama