Cara menguruskan badan setelah melahirkan tanpa diet

Pastinya kita semua para wanita sangat kepingin menguruskan badan setelah melahirkan,dan setelah Mempunyai seorang bayi akan mengubah hidup kita pastinya perasaan kita akan merasa senang dan haru bercampur menjadi satu dan juga bahagia

Tetapi tahukah anda bahwa dengan kita mempunyai bayi juga akan merubah bentuk tubuh kita,kita mungkin akan terkejut dengan adanya berbagai perubahan yang ada pada diri kita seperti paha membesar atau lipatan lemak diperut yang cukup menyesakkan.

Tetapi pernahkah anda lihat artis-artis diluar sana? mereka pastinya pernah melahirkan bukan? Namun mereka dapat membuat tubuhnya menjadi langsing dalam waktu yang singkat Pertanyaanya bagaimana caranya? mungkin kiat dibawah tidak persis sama dengan yang dilakukan para artis, namun semoga dapat membantu anda. Jangan diet, tetapi atur pola makan

menguruskan badan

Berolahraga Secara Teratur

Cara sehat untuk menguruskan badan setelah melahirkan adalah tanpa melalui proses diet. Mengapa demikian? karena anda sudah menjadi seorang ibu yang harus memberikan nutrisi cukup bagi bayi anda. aturlah pola makan dengan lebih banyak mengkonsumsi sayur demi terciptanya ASI yang bernutrisi bagi bayi anda. hindari makanan yang tidak sehat seperti cemilan, atau minuman bersoda. Langkah ini sebenarnya bukan hanya untuk anda, tetapi yang terpenting adalah bayi anda mendapatkan cukup nutrisi dengan tetap membuat tubuh anda mempunyai berat badan normal.
Menyusui

Dengan menyusui, anda dapat membakar lebih dari 600 kalori per hari. Memang banyak rumor yang mengatakan bahwa menyusui mempengaruhi bentuk tubuh wanita, seperti payudara menjadi turun dan berbagai masalah lain. Namun hal itu tidaklah benar. Selain memberikan nutrisi bagi bayi anda, ASI yang anda keluarkan juga dapat membantu tubuh dalam menguruskan badan.
Olahraga – Namun pulihkan dulu tenaga anda

Banyak yang menyarankan untuk olah raga dan melakukan aktivitas fisik lainnya. namun bagaimana bila tenaga belum pulih?, pulihkan segera dengan berbagai makanan seperti ikan yang mengandung omega 3. Sangat baik dinakan sebagai pemulih kesehatan otak dan psikis anda setelah melahirkan. Untuk memulihkan tenaga, susu juga sangat baik karena kaya akan kalsium yang sangat membantu anda dalam memperkuat tulang.

Setelah tenaga pulih kembali, mulailah olahraga dengan aktivitas ringan terlebih dahulu. Disarankan pula agar mencoba berbagai progam relaksasi yang dapat membuat pikiran dan tubuh kita akan kembali optimal.

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama