Daftar Artis indonesia yang berusia tua

Sebenarnya siapa saja sih daftar Artis Indonesia yang sudah berusia tua.terkadang banyak yang masih sering tampil di layar kaca atau di film layar lebar. Namun, ada juga artis yang sudah berusia tua malah masih exsis di dunia hiburan.tetapi itulah yang terjadi pada beberapa artis Indonesia yang dulu di masa mudanya cukup terkenal dan menorehkan banyak prestasi dan tentunya di kala waktu usia artis tersebut sudah tua masih sering di pakai untuk acara acara tv

Berprofesi sebagai artis atau aktor memang berpotensi mendapatkan penghasilan yang besar. Meski demikian, penghasilan yang besar ini bukan jaminan bahwa di masa tuanya kelak masih sama atau memiliki ekonomi yang cukup. Beberapa artis tua di Indonesia tercatat sebagai artis yang tergolong dalam kehidupan mereka serba kekurangan ketika di usia senja.

Usia senja seharusnya dimanfaatkan untuk santai dan menikmati sisa hidup, tetapi beberapa di antara mereka malah harus bekerja keras untuk menyambung hidup karena keadaan ekonomi yang tidak menentu.

Berikut ini beberapa Daftar artis yang berusia tua di Indonesia.

1.Aminah Cendrakasih

Aminah Cendrakasih


Siapa yang tak kenal Aminah Cendrakasih ini? Wanita yang kini berusia 72 tahun lebih ini adalah sosok yang dikenal sebagai Emak dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Selain terkenal sebagai sosok Emak, Aminah Cendrakasih ini juga diketahui telah bermain di beberapa film layar lebar di masa lalu.

Siapa sangka bahwa di usianya yang telah senja, Aminah Cendrakasih ini malah dituntut bekerja keras demi untuk mempertahankan hidup.

2.Laila Sari

Laila Sari


Nama Laila Sari tentu tidak asing bagi sebagian generasi tua di Indonesia. Laila Sari adalah seorang artis kelahiran 1940 yang telah membintangi lebih dari 20 film layar lebar di masa lalu.

Tak hanya pandai berakting di film layar lebar, Laila Sari ini juga diketahui sebagai seorang penyanyi dengan suara yang indah. Namun prestasi di masa muda kala itu seakan-akan lenyap di usianya yang telah tua.

Laila Sari diketahui sebagai artis Indonesia yang sudah tua dan tergolong miskin ironis memang. Meski demikian, Laila Sari sempat muncul di film layar lebar masa kini, seperti “Maling Kuburan” sebagai seorang figuran.

Masih banyak artis tua Indonesia yang menjalani hidup serba kekurangan di masa tuanya selain Aminah Cendrakasih dan Laila Sari, sebut saja Pak Tile, Eddy Gombloh, dan banyak lagi Itulah beberapa daftar artis indonesia yang berusia tua.

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama