Justin Bieber Rayakan HUT ke -20

Justin Bieber
Popstar asal Kanada, Justin Bieber merayakan ulang tahunnya yang ke -20 dengan keluarganya.Ayah Bieber, Jeremy Bieber terbang langsung menuju hunian pelantun 'Beauty And A Beat' itu yang baru di Atlanta, Georgia, AS. Sang ayah juga tak lupa membawa anaknya yang lain, Jazmyn yang berumur lima tahun, dan Jaxon yang berumur empat tahun untuk merayakan hari lahirnya Bieber ke -20 yang jatuh pada Sabtu (1/3/2014).

"Selamat Ultah nak! Wah sekarang udah 20!" tulis sang ayah pada akun Twitternya.

Ibu Bieber, Pattie Mallette, yang berpisah dengan Jeremy pada saat Bieber berumur dua tahun,  juga turut mengucapkan selamat ulang tahun pada sang anak melalui Twitternya, "Selamat ulang tahun untuk (kalian tahu siapa)! Aku sayang kamu! xoxo."

Justin dikabarkan akan menikmati pesta dengan teman-temannya sebelum dia muncul di pengadilan di Miami pada Senin (3/3/2014) untuk menghadapi tuduhan karena mengemudi di bawah pengaruh (DUI)  mengemudi dengan SIM yang sudah kadaluarsa dan menolak ditahan pada bulan lalu.
 
Sumber seruu.com

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama