Siapakah Group musik SEVENTEEN BAND itu

SEVENTEEN BAND, adalah salah satu band favorite saya.Mungkin gara – gara teman saya download mp3 Seventeen dan menaruh di folder laptop saya. Daftar playlist mp3 saya selalu hadir deh untuk band ini. Terkadang saya bertanya – tanya, siapakah mereka ini ?? asal mula mereka darimana ? akhirnya saya menemukan suatu situs dan menulis ulang, karena tidak mungkin saya hijrah ke Jakarta, karena saya berada di Semarang.


Tidak asing lagi ditelinga anda dengan karya band yang satu ini, yakni SEVENTEEN BAND yang mana dulu kumpulan anak – anak muda belasan tahun menelorkan lagu tentang cinta. Band yogyakarta ini mampu berinovasi menjadi tampilan yang lebih energik, matang dan dewasa.


Biography Seventeen Band ini yang lahir pada tanggal 17 Januari tahun 1999 merupakan band lama. Di dunia aliran Musik pop, sudah menelorkan beberapa album yang terhitung menjadi hits di kalangan kawula muda dan dewasa.


Dulu, band ini beranggotakan Andi sebagai drummer, Yudhi dan Herman sebagai gitar dan Bani sebagai Bass,  serta bagian vokalis di isi oleh Doni. Pada saat itu telah menembangkan 2 Album yakni Bintang dan Sweet Seventeen.


Kemudian tahun 2002, banyak perubahan konsep dan internal band yang menjadikan Doni yang mengisi posisi vokalis mengundurkan diri, lalu di susul oleh Andi.


Lalu munculah Ifan yang saat ini sebagai trademark “Seventeen” untuk Album ke tiga yang berjudul “LELAKI HEBAT“. Unsur vokalis yang baru membuat nuansa musik yang dibawakan oleh Ifan yang berasal dari Pontianak sebagai vokalis. Nuansa suara ifan yang  rock dan irama melayu membuat di Album “LELAKI HEBAT” beraliran POP kental.


Saya sendiri sangat menyukai lagu “Selalu Mengalah” dan “Untuk Mencintaimu” yang terdengar baru dibanding lagu2 lainnya. Semoga di album selanjutnya mereka memberikan konstribusi lebih besar di dunia permusikan indonesia dengan menembangkan lagu – lagu yang lebih matang dan fresh.
sumber : http://omdimas.com

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama