Tips merawat payudara supaya tidak mengendur

Kali ini Sindoglamor akan memberikan Tips sehat merawat payudara yang ada pada tubuh kita terlihat kencang alami dan tidak kendur Penyebab mengendurnya Payudara juga bisa karena Melemahnya jaringan ikat penyangga payudara dan elastisitas kulit payudara. Untuk itu, sangat dianjurkan agar merawat payudara supaya tetap kencang, indah dan sehat, dari dalam maupun dari luar tubuh kita

Berikut Adalah lima langkah yang dapat merawat payudara agar tetap kencang, indah dan sehattidak mengendur:-

Payudara indah

Payudara Indah Dan Tidak Mengendur Lembek


1. Mengunakan Bra Yang Sesuai
Memakai Bra yang sesuai dengan Bentuk dan Ukuran Payudara. Dan rasakan bra tersebut nyaman saat Anda pakai. Pada saat berolah raga gunakanlah Bra yang Khusus, bertujuan agar keringat mudah terserap. Memilih ukuran Bra yang sesuai dan nyaman saat dipakai agar dapat menyangga payudara dengan baik.

2. Berolah Raga Secara Rutin
Melakukan Olahraga yang berhubungan dengan payudara, misalnya senam ringan dengan tujuan untuk memperkuat otot dada. Gerakan senam yang dilakukan setiap hari secara rutin akan membentuk otot-otot dada. Lakukan secara berlanjut agar mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Menghindari Gesekan juga penyebab mengendurnya payudara
Mengesek payudara tanpa disadari sering dilakukan oleh para wanita setiap harinya. Jangan melakukan hal ini jika Anda sudah mengetahuinya, Karena kulit payudara hanya sedikit mengandung kolagen, terutama di bagian areola (kulit sekitar puting) dan puting itu sendiri. Sehingga jangan pernah menggesek payudara dengan benda kasar, semisal handuk dan scrub.

4. Mengolesi Pelembab agar tidak mengendur
Untuk mensiasati kekeringan kulit, gunakanlah pelembap tanpa pewangi, Agar hasil maksimal, dapat pula menggunakan minyak zaitun. Lakukan juga pijatan-pijatan ringan dengan gerakan yang lembut. Gunakan kapas yang dibasahi air hangat lalu bersihkan daerah sekitar puting secara rutin.

5. Memperhatikan Makanan Yang Dikonsumsi

Perlu diketahui Payudara Juga Membutuhkan Nutrisi, sama seperti tubuh, maka dari itu konsumsilah makanan yang seimbang dengan jumlah kalori yang dikeluarkan tubuh setiap harinya, agar berat badan Anda ideal sesuai  harapan, termasuk bentuk payudara Anda

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama