Daftar 3 artis indonesia yang meninggal akibat over dosis

Dunia selebritis yang dikaitkan dengan kehidupan yang glamor identik dengan hingar bingar dan hura-hura,Tak jarang para selebriti ini terjerumus menyalahgunakan narkoba hingga pada ahkirnya menjadi pecandu  Banyak di antara para selebritis yang berhasil melepaskan dari ketergantungan obat tersebut. Namun banyak juga artis yang harus meninggal muda akibat overdosis.Narkoba akan mempengaruhi pengambilan keputusan seseorang

Berikut adalah 3 selebriti yang berasal dari indonesia yang mati akibat ovedosis obat-obatan
Alda Risma

1. Alda Risma
Artis cantik pelantun tembang 'Aku Tak Biasa' ini meninggal pada usia 24 tahun pada tahun 2006 di sebuah kamar hotel di kawasan Matraman, Jakarta Timur. Sekujur tubuhnya dipenuhi dengan bekas suntikan sehingga diduga meninggal karena overdosis. Sang kekasihnya Ferry Surya Prakasa telah divonis bersalah oleh hakim selama 15 tahun karena membuat Alda menjadi over dosis.

2. Ryan Hidayat
Ryan Hidayat adalah seorang aktor Indonesia yang tenar pada tahun 90-an. Ia terkenal berkat perannya di film Lupus dan pernah menjadi bintang video klip 'Suara Hatiku' milik Nike Ardila (alm.). Ryan meninggal karena overdosis narkotika pada 8 Februari 1997 pada usia 26 tahun.

3. Galang Rambu Anarki
Nama ini terkenal berkat Iwan Fals menciptakan lagu dengan judul tersebut yang notabene merupakan nama anak pertamanya sendiri. Galang meninggal pada tahun 1997 di kamarnya sendiri akibat overdosis. Galang yang sempat bergabung dalam sebuah band bernama Bunga ini meninggal pada usia yang sangat muda, 15 tahun.

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama