Nama selebriti indonesia yang awet muda

Taukah anda? sebenarnya ada beberapa selebriti atau artis yang berasal dari indonesia yang mana dalam usianya yang terbilang sudah tua tetapi mempunyai wajah yang awet muda yang pasti terlihat glamor,pasti diantara para ibu ibu sangat ingin mendambakan wajah yang terlihat muda walaupun usia sudah terlihat tidak muda lagi dan taukah anda bagaimana cara agar wajah tetap tampil awet muda?pastinya semua wanita masa kini sudah mengerti tentang perawatan wajah,mulai dari suntik,mengkonsumsi vitamin,perawatan wajah secara alami

artis indonesia yuni sara

Berikut ada beberapa nama nama 5 selebriti yang berasal dari indonesia yang awet muda
1.MAI  ESTIANTI ( DUO RATU ) Mantan Isteri Ahmad Dhani yang penyanyi sekaligus komposer, disetiap penampilan dimuka umum dan pegelaran musiknya selalu tampil dengan kostum gaya anak muda yang ceria, Maia yang cantik dipadu dengan syair dan lagunya yang pas dan cocok untuk anak muda, akan meninggalkan kesan Maia Ibu 3 anak ini yang saat ini berusia 37 Tahun nampak lebih muda dari umurnya.

2.YUNI SARA, Penyanyi kondang asal Malang Jatim yang Kakak Kandung Krisdayanti , wajahnya yang Baby Face and  imut membuat  Orang yang belum familiar atau baru pertama kali bertemu akan mengira bahwa Yuni baru berusia sekitar 20 tahunan, Penyanyi Imut dan cantik ini  sesungguhnya telah berkarier di Dunia tarik suara sejak tahun 1990 . Anda para pembaca pasti tercengang bila mengetahui Yuni telah memiliki 2 Orang putra yang beranjak remaja dan Tahun ini Artis bernama lengkap WAHYU SETYANING BUDI telah berusia 41 Tahun.

3.ROSSA, Siapa yang tak kenal Rosa, penyanyi bersuara merdu asal Sumedang Jawa Barat, Mantan Juri X-Factor, Ibu 1 Anak  bersama Yoyok ( Padi ), yang selalu tampil dengan wajah  imut, menarik dengan tawa khasnya, Anda mau tahu usia Rossa  saat ini. Anda pasti terkejut kalau Saya sebut Tahun ini Rosa yang mulai berkiprah di Blantika musik Pop Indonesia sejak Tahun  1995 telah berusia 35 Tahun.

4.VINA PANDUWINATA, Penyanyi yang sangat terkenal dengan Gelar Si Burung Camar ini telah berkiprah di jagat musik Indonesia sejak tahun 1978 Tahun ini memasuki Usia 53 Tahun.

5.ANGGUN C SASMI,  Penyanyi Indonesia yang mampu menembus dan berkarier di Erofah sejak tahun 1990-an dengan berbagai prestasi Internasional
Nah diatas adalah beberapa artis yang mempunyai wajah yang terlihat awet muda walaupun usianya terbilang tua.

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama