Membuat Flashdisk Kebal dari Virus terbaru

Bila kita mempunyai komputer yang sudah terserang virus berhati-hatilah ketika kita akan memindahkan data yang ada pada komputer yang terjangkiti virus tersebut bisa jadi virus akan berpindah ke dalam flashdish kita sebenarnya ada langkah mudah dan sederhana untuk  mencegah agar flashdisk tersebut tidak bisa kemasukan firus dengan cara membuat flashdish kebal dari serangan virus komputer.

Berikut cara Membuat FlashDisk Kebal Virus dengan Langkah langkah sebagai berikut:

1. Buatlah sebuah folder dalam FlashDisk Anda, dan berikan nama “autorun.inf” (tanpa tanda kutip).
2. Masuk kedalam folder yang baru saja anda buat tersebut dan buatlah sebuah dokumen notepad didalamnya. Caranya klik kanan, pilih NEW > TEXT DOCUMENT, dan berikan sembarang nama
untuk file yang baru saja anda buat. Nama ini nantinya akan kita ganti dengan beberapa karakter khusus.
3. Setelah itu, kita akan membuka program CHARACTER MAP yang ada di START > ALL PROGRAMS > ACCESORIES > SYSTEM TOOLS > CHARACTER MAP.
4. Setelah CHARACTER MAP terbuka, pilih font yang ada embel2 unicode seperti Arial Unicode atau Lucida Sans Unicode. Scroll kebawah sampai anda melihat huruf2 Jepang, Korea,Cina, atau karakter2 aneh.
5. Pilih 4 atau 5 karakter yang anda inginkan, trus klik copy.
6. Ubah nama ato rename file teks yang telah anda buat pada langkah 2 diatas. Klik kanan pada file tersebut, pilih rename, selanjutnya tekan [CTRL] + [V]. Nama file pun berubah.
Jangan kaget bila nantinya anda akan melihat karakter seperti tanda kotak2 saja. Ga papa kok, itu normal kok.
7.Selesai dan flashdisk siap untuk di gunakan.

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama