Apa itu Blog Juragancipir dot com

Pada awalnya saya mengetahui blog juragan cipir melalui media internet ketika itu saya mencari informasi mengenai tips blogger dan juga tips adsense dan lain lainya dan dari situlah saya membuka artikel yang muncul di google pencarian dan tertuju ke juragancipir.com maka dari situlah saya belajar membuat blog, sebagai pemula saya sangat berterimakasih telah adanya blog juragan cipir.

Lalu siapakah Admin sang pengelola blog Juragancipir tersebut Sebut saja Ibu indri lengkapnya Indri Lidiawati yang saya tau melalui google plus yaaa dialah sang admin blog tersebut.
  • Apa saja yang di bahas di blog juragancipir?  Judul blog tersebut adalah Juragan Cipir dan Cara Mengoptimalkan Blog beserta Tips Adsense dan juga yang di bahas didalamnya mengenai blog fenomenal ini berisi  "artikel tips tricks blogger, optimasi seo, google adsense, alam, aneh unik, misteri, berita, pokoknya apa saja ada dech. Biasanya blog juragan cipir" Pada artikel di paragraf pertama adalah sapaan dari ibu indri lidiawati pemilik juragan cipir yang bertuliskan Halo juragan...

Lalu tema template tampilan juragancipir tersebut dari template yang bernama kompi ajaib yang di desain ulang oleh ibu indri sendiri, tempat itulah saya belajar mulai dari membaca artikelnya dan ahkhirnya membuat blog sendiri bila saya menemukan masalah pasti saya berkomentar di bawah artikel yang saya baca dan alhamdulilah di jawab oleh admin tersebut.

oh iya lupa kemarin saya lihat blog tersebut mengganti judul blog dengan nama "Juragan Cipir, Cara Cari Uang, Bisnis Online"yang juga membahas mengenai cara mencari uang menggunakan  internet dan melalui bisnis online atau internet marketing dan google adsense, pokonya yang lagi mencari cara membuat blog anda bisa mengunjungi blog juragan cipir dengan alamat http://www.juragancipir.com ni bagi yang belum melihat fotonya mbak indri bisa melihat gambar tampilan di bawah ini.

Terlihat bu indri sedang membuka blog juragancipir
Gambar diambil dari Henawirasatya.com
Maka dari itu kita harus lebih bisa bergiat dan tetap semangat mengelola blog kita masing masing, ibu indri saja menpunyai blog yang cukup banyak sekitar 30an lebih tetapi tetap semangat lho menjalankan aktifitasnya mungkin juga beliau mengurus blog yang di milikinya sepanjang malam dan juga harus mengalahkan capek mata capek pikiran dan juga capek menarik duit.

6 Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

  1. wah makasih banyak ulasannya tentang blog juragan cipir mas maseus sant, lulus tampil di page one google dgn keyword juragan cipir hehehe :D gambar saya langsung narsis di blog keren ini :)

    semoga makin sukses aja blog sindoglamor ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin.dan mudah mudahan masih bisa tampil dihalaman pertama.

      Hapus
  2. Foto itu saya ambil bulan Agustus, tapi postingan ini kok ada sejak bulan Juni, ya. Hhmm... :fear:

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang betul mas Hena postingan ini saya buat bulan 6juni dan saya update ulang bulan agustus dengan menambahkan gambar mbak indri gambar tersebut saya ambil dari webnya mas hena, kalo berkenan sih seumpama tidak berkenan juga saya akan menghapusnya mas hena.

      Hapus
    2. Oalah gitu, rapopo mase. Rileks! :)

      Hapus
    3. Oke , lagian sekarang fotonya sudah menyebar ke mana mana kok.

      Hapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama