Artis yang rela menyembunyikan status pernikahanya demi karir

Artis dan penyanyi dangdut sebut saja Jenita Janet membawa kabar yang heboh bagaimana tidak heboh ternyata artis penyanyi dangdut ini merupakan artis yang tergolong telah menyembunyikan status pernikahanya. Secara mengejutkan dirinya ternyata mengaku sudah mempunyai seorang suami..Haaa  padahal saya taunya masih kinyis kinyis..."Alhamdulillah doakan saja bisa lebih baik. Setelah apa yang kami alami dan jalani penuh pengorbanan dan perjuangan.

Artis jenita janet

Artis maupun penyanyi yang menyukai sering gonta-ganti wig rambut itu mulai dari merah, pink maupun biru yang juga merupakan ciri khas jenita janet mengatakan dirinya tidak pernah bermaksud untuk menyembunyikan pernikahannya dengan pria bernama Alief (suaminya).

"Kita nggak pernah menyembunyikan status" Tapi karena aku mau fokus ke karier saja tanpa terganggu dengan kehidupan pribadi nanti takut akunya nggak bisa move on," ucapnya lagi.

Pernikahan tersebut terjadi pada tahun 2010 yang  lalu. "Ketika 2012 aku masuk duo, kami LDR yang akibatnya banyak cekcok" terangnya lagi.  Namun sayang, Jenita tak menyebutkan secara gamblang tempat pernikahan tersebut digelar.

Menurut anda bagaimana? Apakah harus menutup nutupi status pernikahanya demi karir ataukah harus berterus terang. Nah siapa yang tidak mengenal Dj Una Baca Di Profil dan biodata dj UNA

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama