CARA BBM AN DI HP BIASA


Blackbery Messenger Untuk Java & SymbianBlackbery Messenger Untuk Java Dan Symbian - Banyak pengguna android sekarang ini mengunduh aplikasi  BBM sepertinya tidak asing di telinga kita. Blackberry messenger atau yang sering disebut BBM merupakan Aplikasi yang sekarang populer di hp android tapi jangan khawatir sob kita bisa kok bbm dengan menggunakan hp biasa yang jadul.
fitur yang keren yang hanya ada di smartphone blackberry. Jangan salah sob jika BBM hanya ada di blackberry. Handphone symbian, dan java bisa di gunakan untuk BBM_an loh. Bagi yang tidak memiliki Blackberry anda bisa menggunakan aplikasi whatsapp. yeah,, aplikasi ini bisa di gunakan untuk chat, berbagi foto, video dan bisa mengambil posisi anda di google map. Whatsapp ini tidak memerlukan biaya sms saat BBM_an melainkan biasa koneksi internet. Gimana sob, Anda tertarik dengan Aplikasi BBM ini? Mari kita lihat fitur-fiturnya .
  •  1. Memiliki fitur untuk kirim Gambar, Video, ( langsung dari kamera, file manager dan media galery ) Audio (langsung merekam suara, dari file manager, dari music galery) dan kirim Lokasi GPS via hardware GPS atau Google map. Media langsung ditampilkan dan bukan berupa link.
  • 2. Pemberitahuan seperti pesan terkirim, pesan terkirim dan sudah di baca oleh teman chat , pesan gagal dapat dilihat melalui icon yang muncul.jika yang muncul icon "Jam Merah" untuk Proses loading di HP kita, tanda Centang jika pesan terkirim ke jaringan, tanda centang double jika pesan sudah terkirim dan terbaca oleh teman chat, dan silang merah jika pesan gagal.

  • 3. Add conversation shortcut : dapat juga menambahkan shortcut conversation ke homescreen.

  • 4. Email Conversation : Anda pun dapat mengirim semua perbincangan melalui email.

  • 5. Smile icon : Untuk menambahkan serunya perbincangan, Anda pun dapat menambahkan emotions dengan banyak pilihan, seperti : smile emotions, icon-icon seperti cuaca, binatang, tanaman, alat-alat musik, buku, kartu, mobil, bangunan, pesawat dll.

Buat yang mau download, silahkan pilih sesuai dengan jenis HP kamu:

1. Download WhatsApp untuk Iphone
2. Download WhatsApp untuk Android
3. Download WhatsApp untuk Nokia Java
4. Download WhatsApp untuk Nokia Symbian
5. Download WhatsApp untuk Windows Phone

1 Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama