Kenapa iklan ppc klikSaya lama payout

Beberapa hari yang lalu seorang penerbit iklan memberikan saya ide menulis tentang kliksaya kenapa yaa lama sekaali payoutnya Berawal dari sekitar 4 bulan saya mendaftarkan blog saya ke Situs penerbit kliksaya dot com dengan cara mendaftar menjadi penerbit iklan lalu sayapun mengisi data data tersebut mulai dari nomor rekening maupun alamat blog alhasil beberapa hari kemudian saya mendapat email persetujuan dari bapak david ciang yang menyatakan bahwa blog saya telah diterima menjadi situs penerbit ppc klikSaya, blog disetujui karena memang situs kliksaya dot com memberikan aturan bahwa seorang penerbit iklan harus mempunyai blog maupun web dengan jumlah pageview pengunjung harus 10.000 perbulan dan juga tidak boleh blog berisi sara, dan ahkirnya saya pun langsung memasang kode iklan html yang di berikan oleh system kliksaya dan langsung saya pasang di dalam blog saya dan saya memasang sedikitnya 3 unit iklan kliksaya.

Pertanyaanya? Kenapa ketika saya pasang kode iklan dan kemudian iklan tersebut tampil di blog saya sedikit sekali orang yang meng klik iklan saya bahkan dalam sehari tidak ada satupun orang yang meng klik iklan dari kliksaya yang menyebabkan lama payout nya atau bahasa gaulnya lama menunggu bayaranya dari kliksaya, padahal pengunjung blog saya sekitar 600 orang perhari kadang kadang 800an orang perhari dan page view perbulan bisa 29000 pageview perday atau perhari.

Untuk kode iklan yang saya tempatkan di blog saya 3 unit iklan pernah saya mencoba mengklik iklan sendiri dengan menggunakan komputer kantor saya dengan menggunakan jaringan spedy untuk 1 komputer menggunakan jaringan no telfon spedy sendiri dan alhasil saya login ke situs penerbit dengan menggunakan nama yang telah saya daftarkan ke kliksaya tersebut dan saya lihat tetap saja tidak ada tampilan iklan per klik, mungkin diantara teman sahabat semua ada yang tahu solusinya kenapa kok bisa begini tolong di bantu dong...

Bila ada teman yang nanya kok nggak di lepas saja iklanya langsung saya jawab saja karena hasil uang perklik yang saat ini saya dapatkan anggap saja 12 ribu bila saya lepas yang jelas uang tersebut hangus dan hilang kemana dan siapa yang memegang uang tersebut bila saya lepas, saya mencoba untuk tetap mencoba memasang dengan harapan bisa terkumpul 100 ribu dan bisa payout alias bayaran.

6 Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

  1. saya pernah mencoba kliksaya...tapi hasilnya tidak seperti yg diharapkan...sehingga saya dinyatakan tidak memenuhi syarat page perview...., kenapa tdk dari awal dinyatakan demikian.....akhirnya saya menghilangkan kliksaya dari blog-ku....
    keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih ulasanya Salam balik juga Bapak Hariyanto.

      Hapus
  2. salam kenal mbak

    bukannya mengecilkan hati mbak dan menyombongkan diri saya ya, blog saya yang pageviewnya perbulan bisa mencapai 150 ribu hingga 200 ribu perbulan dengan UV 3000-5000 perhari, itu saja payout nya untuk klik saya berkisar 200 ribuan mbak.

    Artinya, orang Indonesia itu pelit akan sedekah walaupun sekedar klik iklan yang harus dia bayar, dan itu terbukti

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada betulnya juga ya mas,ini juga masih nunggu Daftar G A tapi belum di setujui huhhh salam kenal balik mas ibrahim.

      Hapus
  3. Saya tidak ikut PPC karena blog saya bisa di katakan masih baru. dan dalam PCC memang harus memiliki pengunjung yang lumayan banyak. PCC indonesia sendiri sangat lah murah maka dari itu saya kurang tertarik. kalau bisa nanti saya akan mencoba mendaftar di google adsense. Do;akan yaa gan. jangan lupa berkunjung di blog baru saya gan dan tinggalkan jejak. saya newbie :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pokoknya kita doain deh mudah mudahan lancar mas.

      Hapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama