Membuat tulisan kiriman disematkan di group facebook

Sahabat Sindoglamor biasanya ketika kita selesai mumbuat group facebook kita bigung cara menempatkan kiriman maupun tulisan berada pada bagian paling atas groud,maksudnya ketika kita menulis sesuatu di dalam group tersebut dan kita kirim lalu ada teman kita yang menulis sesuatu pada group itu juga otomatis tulisan kiriman kita yang telah dibuat tidak akan bergeser pada bagian bawah kiriman teman kita lalu bagaimana caranya menyematkan kiriman di Group Facebook.

di dalam Group Facebook, fitur ini dinamakan kiriman yang telah Disematkan, kira-kira begitu kalau diterjemahkan dalam bahasa Indonesia, sehingga ketika pengguna atau orang lain yang membuka dinding yang ada pada group facebook tersebut maka kiriman yang telah disematkan tadi akan selalu tampil di bagian paling diatas, bisa berupa status atau gambar atau dokumen yang telah dibuat tadi.
Cara menyematkan kiriman pada group
Tidak hanya status dari admin Group saja yang bisa disematkan, kiriman dari pengguna pun bisa disematkan oleh sang pengelola group tersebut apabila dinilai penting untuk dibaca kepada semua pengguna group tersebut

  • Lalu, bagaimana caranya agar tulisan itu bisa disematkan pada group? Untuk bisa menyematkan kiriman pada group facebook, tentu saja anda harus menjadi pengurus atau pengelola admin dari group tersebut, bila anda hanyalah member atau pengguna maka anda tidak mungkin akan bisa menyematkan kiriman di group facebook. Keuntungan lain adalah admin juga bisa mengedit pengaturan group tersebut. Dan berikut cara untuk menyematkan kiriman pada dinding group facebook:

1. Langkah pertama tentu saja login terlebih dahulu ke akun facebook anda.
2. Buat status atau menulis postingan/kiriman/dokumen pada group tersebut lalu klik kirim.
3. Klik opsi gambar tanda panah bawah pada pojok kanan atas status anda yang telah anda buat tadi
4. Pilih tilisan Sematkan Kiriman, dengan begitu kiriman anda akan berada pada dinding paling atas group tersebut dan tentu saja tulisan tersebut dapat dilihat dengan mudah oleh anggota yang bergabung didalam group tersebut
Andapun bisa melepas sematan kiriman tersebut dengan  cara yang sama yaitu Klik opsi gambar tanda panah bawah pada pojok kanan atas status anda yang telah anda buat tadi lalu klik lepas sematan kiriman.

1 Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama