Cara menghilangkan virus di laptop atau komputer yang sulit dihapus

Berikut ini Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk menghilangkan dan untuk mengatasi virus yang berada di komputer maupun laptop dengan adanya virus yang menjangkiti komputer kita pastinya kinerja komputer akan semakin lambat dan bisa juga bisa mengakibatkan komputer kita akan timbul masalah error di bawah ini ada beberapa tips sederhana dan sangatlah mudah untuk di terapkan agar virus yang berada di komputer kita bisa hilang dengan melakukan penghapusan virus dengan cara di bawah ini:
 
1. Hapuslah virus yang berada di komputer tersebut: dengan melepas hardisk komputer atau laptop anda, lalu masukkan hardisk anda kedalam komputer yang bersih dari virus dan tentu saja komputer yang akan kita pakai sudah terdapat anti virus yang selalu update dengan ini kita bisa menghilangkan virus tersebut dengan men scan hardisk yang terjangkiti virus dan menghapusnya.

2. Apabila cara pertama sulit anda lakukan karena anda tidak bisa melepas dan memasang hardisk, maka cara menghlangkan virus di komputer dan laptop anda adalah dengan menginstal anti virus terbaru itupun bisa dilakukan bila virus tidak mencegah antivirus untuk di instal di komputer untuk antivirus buatan indonesia contohnya smadav

3. Agar tidak bingung karena komputer maupun laptop terkena virus, lebih baik mencegah setelah membeli laptop ataupun komputer segera pasangi anti virus. contohnya dengan memasang antivurus avas dan lain lain.

4. Pilihan terakhir adalah install ulang komputer dan laptop anda: Ini adalah jalan terakhir kalau virus masih juga membandel pada laptop dan komputer anda dan jagan lupa backup data dahulu dan kemudian format semua partisi hardisknya virus komputer bisa di tularkan melalui flashdis maupun ketika kita berselancar internet maka dari itu kita harus tau tipsnya dengan membaca Tips Cara aman berselancar internet

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama