Blog saya sepi karena hari raya

Saya mengamati pengunjung dari beberapa blog yang saya kelola dan ahkirnya bertanya tanya kenapa blog saya akhirnya sepi pengunjung pada saat hari raya idul fitri "waduh bagaimana ini bisa terjadi"
Dan sayapun bertanya kepada teman blogger dia menjawab " sama blog saya juga sepi tapi jangan kawatir entar sesudah hari raya pasti normal kembali kok pengunjung blog kita" 

Tampak seorang wanita mencari pengunjung karena blogya kesepian

Saya akhirnya lega karena ada teman teman para blogger yang mempunyai nasib sama dengan blog saya yang visitornya turun drastis ketika hari raya.

Kenapa pengunjung blog turun drastis? Pengunjung blog bisa berkurang karena aktifitas internet masyarakat indonesia berkurang karena di sibukkan dengan hari raya idul fitri yang sibuk lebaran pulang mudik maupun berjabat tangan.

Namun ada juga blog maupun website justru mendapatkan pengunjung yang naik drastis contohnya blog atau website yang menulis tentang tutorial hijab maupun blog atau web yang menjual pakaian gamis nah bila bila kita memposting kata kata yang lain selain tersebut diatas bisa di pastikan pengunjung blognya tersebut akan berkurang, dan akhirnya saya semakin mengerti dan tahu bahwa dengan terkaitnya hari libur maupun hari besar agama bisa menurunkan jumlah pengunjung blog kita.

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama