Cara internet gratis selama 1 tahun

Berikut ini cara melakukan aktifitas ber internet gratis selama 1 tahun dengan menggunakan hp android cyrus glory dengan kartu simpati, bila kita gemar melakukan aktifitas internet di hp android tentunya kita harus mempunyai paket data internet yang cukup banyak kuotanya apalagi bila kita sering membuka youtube pasti paket data internet kita akan cepat habis.

Dengan menggunakan hp merk cyrus glory yang sudah bekerja sama dengan pihak simpati kita bisa mendapatkan akses internet sms, telefon dan internet gratis selama setahun tanpa harus isi ulang pulsa karena di dalam kemasan hp cyrus glory tersebut sudah terdapat kartu simpati.

Paket cyrus glory telkomsel
Dengan paket bundling telkomsel dengan hp android cyrus glory kita bisa menggunakan hp tersebut untuk melakukan aktifitas internet secara gratis setiap bulan selama setahun tentunya lalu berapa kuota yang bisa kita gunakan untuk mengakses internet selama setahun tersebut.

Berikut paket data yang bisa digunakan untuk mengakses internet secara gratis 1 tahun

1.Dengan menggunakan hp android cyrus glory kita akan mendapatkan paket data internet sebesar 800 mb perbulan dan selama setahun, bila paket 800 mb.

2.Mendapatkan sms gratis selama setahun dengan rincian 210 sms perbulan dan selama 1 tahun.

3.Mendapatkan bonus telefon gratis selama 1 tahun dengan rinciannya sebagai berikut mendapatkan gratis nelpon selama 210 menit setiap bulan selama setahun.

Sahabat bisa membeli hp cyrus glory tersebut di hypermart dikota anda untuk saya sendiri paket internet gratis ini saya sering menggunakanya untuk ngeblog, hp android merk cyrus glory kesayangan saya sendiri saya beli seharga Rp. 999.000.' dengan diskon 10 persen dengan melampirkan kartu hycard selama persediaan masih ada.

Dengan menggunakan hp android cyrus glory tersebut kita tentunya bisa memanfaatkanya dan menggunakan paket tersebut untuk melakukan aktifitas internet gratis selama 1 tahun.

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama