Cara memperbaiki saluran telefon rumah mati

Bagi sahabat yang mengalami masalah pada perangkat telefon dirumah ada baiknya menyimak beberapa tips cara mudah untuk memperbaiki saluran telefon rusak mati, mati atau tidak adanya bunyi nada tunt pada gagang pesawat telefon tersebut bila telefon sahabat juga menggunakan tagihan telefon spedy bisa di pastikan akses internet anda di rumah tidak konek ke jaringan dengan di tandainya tanda seru pada ikon jaringan anda.

Penyebab saluran telefon mati ada berbagai macam- macam yang di timbulkan mulai dari:

1.terlepasnya kabel telefon yang menancap di roset Box sambungan telefon tersebut
2.Baut yang berada pada kota roset sudah mengalami karat.
3.Kabel outdor atau kabel ruangan yang putus karena di gigit semut atau tertimpa pohon dan putus.
4.Box telefon yang banyak semutnya.
5.Pesawat telefon itu sendiri yang rusak

Langkah langkah untuk mengatasi saluran telefon yang mati adalah


1.Periksa kabel sambungan dari pesawat telefon yang mengarah keroset pastikan tersambung dengan benar, pasang konektor dengarkan bunyi klik menandakan konektor terpasang dengan benar.
2.Lakukan pembersihan pada roset tersebut apabila terlihat karat pada bautnya segera beli baru dan kemudian cek sambungan tersebut.

memperbaiki saluran telefon rumah rusak

3.Melakukan pemeriksaan kabel luar ruangan biasanya kabel tersebut di gigit semut yang menyebabkan putusnya saluran tersebut dan sambung ulang pada bagian yang terputus.
4.Periksa bok kotak pembagi, ini hanya petugas telkom saja yang berwenang.
5.Melakukan pemeriksaan pada pesawat telefon bila terlihat rusak segera beli dengan yang beru, berbagai macam harga yang ditawarkan untuk pesawat telefon yang palinh murah berkisar 38 ribu dan juga ada yang mahal lebih dari 200 ribuan.

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama