Cara memutar lagu dari flashdisk ke dvd

Memutar musik dan mendengarkan lagu melalui usb flashdisk, berikut ini akan di jelaskan cara agar file lagu yang ada di flashdisk bisa diputar di vcd maupun dvd kemarin ada salah satu teman saya yang bertanya tentang memutar file lagu yang ada di flasdisknya tersebut dan teman saya bertanya? Kenapa pas saya masukkan flasdisk ke tempat colokkan usb yang berada di vcd maupun dvd tidak bisa memutar lagu tersebut.

Langsung saya berasumsi file yang berada di flashdisk tersebut pasti file video karena vcd tidak bisa mendeteksi adanya file yang berada di flashdisk, karena memang untuk bisa di putar di vcd file yang berada di flashdisk harus berformat mp3 atau audio saja.

Lalu saya bertanya "mas file musik yang sampean taruh di flasdisk itu video atau mp3" Langsung teman saya menjawab file video om" Berlanjut kepertanyaan lain " Untuk flashdisnya formatnya apa mas Teman saya menjawab NTFS.

Berikut solusi yang saya berikan ke teman saya cara agar lagu yang berada di flashdis tersebut bisa di putar di vcd maupun dvd.

  • Langkah pertama dengan merubah format video tersebut dan jadikan file lagu yang berformat Mp3
  • Format flashdisk tersebut dengan rubah setingan format NTFS menjadi FAT32 atau pilih default
Format usb flashdisk

Selanjutnya bila video sudah berformat mp3 dan flashdisk sudah kita rubah ke fat32 langsung saja kita pilih lagu yang yang akan kita putar tersebut dan masukkan kedalam usb flashdisk, dan kemudian kita langsung tancapkan ke colokkan usb yang berada pada vcd maupun dvd tersebut.

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama