Cara merokok yang tepat baik dan benar

Pasti diantara pembaca akan dibuat kebingungan dan pastinya akan bertanya masa sih ada cara yang tepat untuk merokok apalagi dengan cara yang benar mari kita bahas disini apapun itu aktifitas merokok merupakan sesuatu yang merugikan bagi kesehatan kita apalagi ditambah dengan melakukan aktifitas merokok ditempat umum seperti di terminal pasar maupun tempat umum lainya.

Lalu dimanakan tempatnya merokok yang baik tersebut bila anda tergolong orang perokok berat pastinya anda tidak merokok di dalam ruangan yang tertutup dan berventilasi yang baik agar udara tetap bisa bersirkulasi, dan lakukan merokok seperlunya saja jangan menghabiskan  1 bungkus rokok dalam sehari bahkan ada pecandu rokok yang bisa menghabiskan 5 bungkus dalam seharinya.

Hindari Asap Rokok
Hindari Asap Rokok
Sedangkan bagaimana cara merokok yang tepat?
  1. pastikan anda tidak merokok ditempat umum yang banyak keramaian yang disekeliling anda adalah orang yang tidak perokok, bila merkokok didekat orang tersebut amatlah kasihan belum tentu orang disekitar anda adalah suka asap rokok, dan juga jangan merokok didekat anak anak maupun dalam ruang lingkup keluarga yang berada dalam satu ruangan pisahkan diri usahakan berada di luar rumah agar tidak mengganggu kesehatan ibu dan anak tersebut.

Dan yang terahkir apakah perbuatan anda merokok merupakan perbuatan yang benar?
Tentu saja kita tidak dianjurkan untuk merokok salah satunya dan bukan rahasia lagi karena memang merokok merugikan kesehatan dan akan menimbulkan efek negatif bagi paru paru bahkan ada slogan yang tertera di bungkus rokok tersebut bertuliskan Rokok Membunuhmu

Dengan demikian apapun itu merokok memanglah tidak dianjurkan demi untuk menjaga tubuh kita sehat, apapun itu merokok maupun tidak merokok merupakan keputusan anda bila sayang nyawa hindari rokok dan segeralah berhenti merokok.

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama