Cara uploud video ke youtube supaya lancar

Kemarin sore tgl 30-08-2014 saya iseng iseng melakukan proses uploud beberapa video yang saya miliki dengan laptop saya dirumah dan alhasil video yang saya ke unggah ke youtube tersebut putus ditengah jalan dan akhirnya proses uploud video koleksi kesukaan saya gagal sedih deh, beberapa pertanyaan saya ajukan ke beberapa teman saya kenapa pada waktu proses uploud video ke youtube saya selalu gagal dan kemudian ada beberapa teman yang memberikan solusi penyebeb gagalnya proses uploud video tersebut ke youtube mulai dari koneksi jaringan internet saya yang bermasalah bisa di bilang mungkin lelet dan ada juga karena modemnya yang bermasalah, dan koneksi jaringan 3g modem tidak mencakup area.

Mengetahui apa sebab proses meng uploud video gagal di pertengahan proses uplod, Lalu saya menerima beberapa masukan dari teman saya ahkirnya mendapati bahwa koneksi internet saya lancar jaya lalu apakah penyebab proses uploud video tersebut gagal?

Proses uploud video ke youtube

Cara yang bisa kita lakukan agar proses uploud video supaya lancar adalah

  • Merubah format video yang akan kita uploud ke format Flv.

Ternyata telusur demi telusur saya mendapati bahwa format video yang saya unggah tersebut adalah ber format .mkv lalu kemudian saya cari solusi untuk merubah format video dari mkv ketemulah alat yang bisa mengconvert video ke .flv lalu saya langsung meng convert dengan menggunakan software gratisan dan alhasil setelah file tersebut berformat .Flv langsung saya uploud ke youtube dengan cara uploud seperti biasa ahkirnya lancar jaya dan berhasil.

Ini merupakan pengalaman pribadi saya sebenarnya cara meng uploud video ke youtube tidak harus menggunakan file yang berformat .flv mungkin bila ada beberapa teman yang punya kendala bisa curhat di sini melalui komentar.

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama