Membuat blog berisikan campur aduk

Bisakah kita membuat blog yang didalamnya terdapat artikel yang berisi campur aduk, campur aduk disini bisa artikel apa saja contohnya tema didalam blog tersebut menulis artikel dengan membahas seputar harga hp dan tips memasak maupun tutorial apa saja pokoknya isi yang ada dalam blog berisikan pembahasan mengenai apa saja.

Campuran
Dengan semakin banyaknya pengguna blogger kita dituntut untuk membuat artikel yang unik yang berbeda dengan artikel yang di buat para blogger lainya, jangan asal copas artikel karena tentunya akan merugikan blog kita sendiri biasanya artikel hasil copas susah untuk terindex di search engine google bahkan nantinya akan berada pada hasil penelusuran yang di abaikan mesin pencari.

Bahkan ada juga artikel yang asli orisinilpun bisa berada pada hasil penelusuran yang diabaikan dan pastinya artikel kita bisa jadi tidak ada yang mengunjunginya karena terlempar jauh di urutan halaman belakang bisa bisa sampai pada halaman ke 15 an atau bisa ke halaman yang tak terhitung.

Mempunyai judul artikel yang unik memang sangat di sarankan oleh para master blogger karena dengan artikel dan konten yang unik akan membuat blog kita akan mendapat kunjungan visitor yang banyak dan tentunya harus didukung dengan mempunyai artikel yang banyak.

Percuma saja mempunyai blog hanya di isi 1 artikel saja, setelah itu tidak dilanjutkan untuk menulis artikel lainya sama saja bohong yang jelas nantinya blog tersebut tidak ada pengunjungnya.
Mempunyai blog yang isinya campur aduk memang tidak disarankan maka dari itu usahakan anda memiliki blog yang hanya membahas 1 tema saja contohnya bila judul blog kita harga hape maka isi yang terdapat dalam blog tersebut juga membahas tentang harga hape.

Lalu baikkah, baguskah mempunyai blog yang artikelnya berisi campur aduk tak karuan? Bagus juga itupun menurut saya sendiri asalkan mempunyai judul yang unik berbeda dengan lainya asalkan menulis kata kunci membidik keyword yang tidak banyak persainganya.

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama