Nama jenis burung yang harganya murah

Berikut beberapa nama jenis burung yang mempunyai nilai harga jual relatif murah di beberapa pasar burung para penjual menawarkan harga tersebut sangatlah murah itu karena jenis, warna, ukuran, dan kepandaianya berkicau sangatlah kurang memadai bahkan ada beberapa penjual menawarkan dengan harga 10.000 dapat 3 dan itupun kita bisa menawar harga.

Disini kita akan mencantumkan hanya 3 jenis burung yang harga yang di tawarkan penjual relatif murah.

1.Burung jenis Emprit jenis burung ini banyak sekali kita temui di sawah sawah yang mana hidup burung tersebut berkelompok sangat banyak bisa sampai ratusan dan burung ini banyak dibeli untuk bahan makanan jenis burung lainya contohnya sebagai makanan burung cended.

2.Burung jenis Gereja Burung jenis ini banyak kita temukan di beberapa tempat penggilingan padi maupun teras teras rumah dan jenis burung ini tergolong punya kebiasaan hidup yang berkelompok juga bisa sampai ratusan ekor, burung gereja sangatlah gesit bahkan susah untuk dijinakkan sekalipun.

Burung gereja sedang kawin

3.Burung Blekok burung ini banyak juga kita temui ukuran burung ini relatif besar ukuranya tubuhnya setara dengan burung dara.

Lalu burung apa saja yang saat ini paling banyak dicari dipasaran dengan harga yang murah untuk di jadikan peliharaan Baca Ulasanya Nama jenis burung yang sering dicari di pasaran.

.

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama