Presenter Tv One cantik Fenny anastasia

Siapa yang tidak kenal dengan presenter di tv one bila anda sering menoton berita Apa Kabar Indonesia nah dialah Fenny anastasia presenter yang cantik itu, lala siapakah Fenny anastasia tersebut inilah biodata Fenny anastasia :
Fenny anastasia lahir di Solo dengan tanggal lahir 7 Januari 1984 pada usia 7 tahun anastasia pindah ke muntilan yaitu kota kecil antara magelang dan yogyakarta fenny seorang anak yang pendiam sehingga banyak yang kaget terkejut yang ketika fenny bekerja di bidang broadcast yang pada umumnya bidang tersebut membutuhkan banyak omong.
 
Presenter cantik Tv One Fenny anastasia
Presenter cantik Tv One Fenny anastasia
Dimanakah wal karier fenny 
Ketertarikan Fenny dalam bidang broadcast sudah dirasakan semenjak masih di bangku sekolah. Saat SMA, Fenny pernah menonton acara berita terutama berita kriminal dan membayangkan menjadi pembaca beritanya. Fenny memulai bidang ini dari radio dengan menjadi penyiar radio di Radio UNISI Yogyakarta ketika Fenny berkuliah pada semester III (2003) di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Sangat bertolak belakang dengan basic kuliah Fenny yang mengambil jurusan Sastra Sejarah Baca juga Daftar Urutan Universitas Terbaik di Indonesia.

Setelah setahun di radio, pada tahun 2004, Fenny mulai mencoba menambah pengalaman dengan menjadi pembaca berita di JogjaTV (saat itu masih baru berdiri), dan terkadang menjadi reporter freelance untuk salah satu acara program pemerintah di TVRI Yogya. Banyak sekali pengalaman yang didapatkan oleh Fenny dengan menjadi penyiar radio sekaligus newspresenter TV saat itu, meskipun agak repot untuk membagi dengan jadwal kuliah
nya.

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama