Presiden yang gaya hidupnya paling sederhana

Inilah presiden iran yang bernama Mahmoud ahmadinejad beliau adalah sosok presiden yang mempunyai gaya hidup yang sederhana bahkan banyak yang mengatakan bahwa beliau berbeda dengan presiden dari negara negara lainya, dengan gaya hidupnya yang sangat sederhana bahkan ketika beliau di wawancarai oleh Tv fox perihal soal kehidupan pribadinya beliau berkata bahwa "Saat anda melihat di cermin setiap pagi, apa yang anda katakan pada diri anda?" Jawabnya: "Saya melihat orang di cermin itu dan mengatakan padanya: "Ingat, kau tak lebih dari seorang pelayan, hari di depanmu penuh dengan tanggung jawab yang berat, yaitu melayani bangsa, Iran-itulah kata kata sedarhana yang di ucapkan beliau.
presiden Iran
Terlihat Beliau Mahmoud ahmadinejad melaksanakan sholat

Inilah gambaran tentang kehidupan sosok Mahmoud ahmadinejad yang menunjukkan kesederhananya diantaranya:

1.Aktifitas presiden Mahmoud ahmadinejad saat menduduki kantor kepresidenan: Beliau menyumbangkan karpet istana yang harganya mahal waktu itu kepada masjid masjid yang berada di Teheran iran.
2.Penggantian perombakan yang besar pada ruangan tamu yang digunakan untuk menerima tamu kepresidenan beliau memerintahkan sang protokoler untuk menggantinya dengan ruangan yang sederhana tetapi tetap layak untuk di jadikan tempat ruangan penerima tamu.
3.Beliau banyak menyisihkan waktu mmengobrol dengan petugas kebersihan di rumahnya dan kantor kepresidenanya.
4.Beberapa hal yang membuat kagum staf kepresidenan  tentang kesederhanya adalah tas yg selalu dibawa sang presiden setiap hari selalu berisikan sarapan; roti isi atau roti keju yang disiapkan istrinya dan memakannya dengan gembira, ia juga menghentikan kebiasaan menyediakan makanan yang dikhususkan untuk presiden.
5.Pada saat beliau mendengarkan suara adzan pasti beliau langsung melaksanakan sholat dimanapun beliau berada.
6.Menikahkan puteranya dengan menggelar acara hajatan yang sederhana pernikahan tersebut diadakan layaknya pernikahan pseorang buruh yang sederhana.
Kita harus salut kepada beliau bahkan gaya hidup sederhana seperti ini sulit untuk di contoh bagi seorang sosok presiden manapun.

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama