Daftar tempat belanja kota banyuwangi

Bila anda sedang mengunjungi tempat tempat wisata di kota banyuwangi tidak ada salahnya sekalian juga mengunjungi tempat perbelanjaan di kota banyuwangi tersebut, banyuwangi merupakan kota yang terkenal dengan julukan kota pisang memang pada waktu dahulu kala banyuwangi merupakan kota penghasil pisang terbesar di pulau jawa khususnya di jawa timur, dan tempat wisata yang berada di wilayah banyuwangi yang paling ramai dan banyak pengunjungnya salah satunya adalah tempat pemandian taman suruh.

Letak tempat wisata taman suruh berada di desa taman suruh kecamatan ngglagah, jarak antara kota ke tempat wisata taman suruh tersebut berjarak kurang lebih 10km kearah barat kota banyuwangi, untuk makanan khas kota banyuwangi yang bisa dijadikan oleh oleh ketika kita berada di kota banyuwangi adalah bagiak, klemben dan masih banyak jenis oleh oleh lainya yang bisa di dapatkan di beberapa toko maupun tempat perbelanjaan yang berada di kota banyuwangi.

Tempat belanja di kota banyuwangi

Berikut beberapa tempat perbelanjaan yang bisa anda kunjungi untuk berbelanja oleh oleh atau makanan khas di kota banyuwangi tersebut.


  • Mall Roxy supermarket
  • Tempat belanja yang kedua adalah ramayana
Nah diatas adalah nama mall tempat perbelanjaan di kota banyuwangi tersebut yang bisa di jadikan tujuan belanja anda, sebenarnya masih ada banyak beberapa tempat belanja lainya.

3 Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung Di SindoGlamor blog ini berisi tentang informasi terkini dan menyediakan kumpulan resep masakan indonesia,kesehatan dapatkan juga kumpulan biodata artis,tips cara memasak dan informasi seputar batu akik.

  1. wah terimakasih banget informasi tempat belanjanya, sebulan sekali selalu lewat banyuwangi, bisa mampir belanja dulu kan.

    BalasHapus
  2. wah..kolom komentarnya udah dikasih chapta di pasangin Your comment will be visible after approval.

    bikin susah yang koneksinya lemot gan

    BalasHapus
  3. Betul sekali mang, shoping yang banyak ya mang?

    BalasHapus
Posting Komentar
Lebih baru Lebih lama